Sukses

Banyak Artis Tertangkap Narkoba, Nikita Mirzani: Imannya Kurang

Nikita Mirzani prihatin dengan penangkapan sejumlah artis terkait narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya Zaida putri bungsu Elvy Sukaesih, menambah raport merah selebritis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba.

Sebagai sesama selebritis, Nikita Mirzani mengaku prihatin dengan penangkapan tersebut. Menurut Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, orang-orang yang terjerat narkoba tidak memiliki iman yang kuat.

"Niki prihatin sekali, kenapa ya artis-artis ini imannya kurang. Kenapa gampang sekali terpengaruh," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilih Pergaulan

Tak hanya kurang iman, berteman dengan orang yang salah juga bisa membuat seseorang mudah tejerat narkoba. Oleh karenanya, Nikita Mirzani sangat pilih-pilih sahabat agar tak seperti selebriti yang terjerumus narkoba.

"Lingkungan dan pertemanan segala macam, itu mengakibatkan kita terjerumus hal-hal tersebut (narkoba). Niki sekarang mensortir semua temen Niki. Kita nggak tahu kan setan lewat kapan," ujar Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Coba-coba

Jangan coba-coba, begitu pesan yang keluar dari mulut Nikita Mirzani. Sebab bila sudah sekali mencoba, akan sulit untuk keluar telepas dari jeratan narkoba, serta lingkaran hitam pengguna narkoba.

"Jangan iseng mau coba (narkoba) nantinya malah ketagihan. Niki menghindari itu banget," ujar Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Imej Artis

Nikita Mirzani juga prihatin dengan imej artis yang melekat pada pelaku penyalahgunaan narkoba. Padahal, menurut Nikita Mirzani, tidak semua pelaku yang ditangkap murni selebritas.

"Beberapa artis yang tidak punya pekerjaan tapi bilangnya artis. Jadinya makin kelam deh nama artis," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini