Sukses

Pengakuan Mario Irwinsyah - Ratu Anandita soal Beratnya Berhijrah

Ada yang berubah pada Mario Irwinsyah dan sang istri, Ratu Anandita setelah keduanya menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah pada Mario Irwinsyah dan sang istri, Ratu Anandita setelah keduanya menikah. Keduanya mulai mendalami Islam, hingga mereka pun berhijrah.

Mario Irwinsyah lebih sering tampil di acara dakwah dengan beberapa ustaz kondang. Dan Ratu Anandita pun telah menutup auratnya sejak beberapa waktu lalu.

Dalam akun Instagramnya, Minggu (18/2/2018), Ratu Anandita pun mengunggah foto mesranya dengan Mario Irwinsyah yang telah memiliki jenggot. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perjalanan Sulit

Dalam keterangan foto, Ratu Anandita pun bercerita perjalanan dirinya dan sang suami, Mario Irwinsyah menjalani hijrah. Bagi keduanya bukanlah perjalanan mudah hingga seperti sekarang ini.

"Proses buat sampai disini juga gak gampang.. Banyak lah ujian yang harus kita lewatin. Tapi MasyaAllah setelah udah lewat nikmaaaat nya luaaarrrrr biasaaaaa..," terang Ratu Anandita.

 

3 dari 5 halaman

Nikmat Dunia

Ratu Anandita tak memungkiri dirinya dan Mario Irwinsyah telah mendapat kenikmatan duniawi dari Allah.

"Dulu.. sebelum hijrah pun alhamdulillah, banyaaakk nikmat dunia yang Allah kasih buat kita. Tapi semua itu nggak sebanding sama nikmat iman yang Allah kasih sekarang," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Walau sudah berhijrah, namun Ratu Anandita dan Mario Irwinsyah tetap bisa menjalani rutinitasnya seperti biasa. Dan bagi keduanya, ini merupakan nikmat yang luar biasa.

"JADI kalo ditanya kenapa #MarioDita seolah-olah "ngegas" bangeett.. Itu bukan terpaksa, tapi nikmaaatt!! Kita merasa bersyukur ada disini dan seneng ngelakuin rutinitas kita sekarang. Sama aja kok sama orang2 pada umum nya kalo seneng musik totaaallitas di musik, seneng baca pasti seneng juga nyari buku sampe kemana-mana, seneng olahraga pun bisa dibela2in punya waktu buat olahraga...," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Tetap Istiqomah

Ratu Anandita mengaku untuk mencapai tujuannya bukanlah hal mudah. Untuk itu dirinya minta doa pada masyarakat agar dirinya dan sang suami bisa tetap istiqomah.

"Tapi perjalanan ini masih jauuuhhhhh untuk sampai ke tujuan dengan selamat.. Mohon do'a selalu yaaa buat #MarioDita biar istiqomah, semoga kita semua nanti saling memberikan syafaat untuk bisa berkumpul di Jannah nya Allah tanpa Hisab Aamiin ya Rabbal alamin...," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.