Sukses

Ditanya soal Anak Kylie Jenner, Ini Jawaban Travis Scott

Travis Scott, yang ditanya tentang putrinya, menjawab dengan pernyataan singkat.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah anak pertamanya dengan Kylie Jenner lahir, akhirnya Travis Scott bicara kepada publik untuk pertama kalinya. Selama ini, Travis Scott tidak pernah mengeluarkan pernyataan apa pun tentang bayinya, hanya Kylie Jenner yang membuka informasi tentang bayi cantiknya. Mulai dari mengumumkan kelahiran bayinya sampai membuat video tentang alasannya menghilang dari publik selama kehamilannya.

Nsmun kali ini, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Senin (19/2/18), Travis Scott yang ditanya oleh TMZ seusai ia meninggalkan Poppy Nightclub di Los Angeles, menjawabnya dengan pernyataan singkatnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cantik

"Dia cantik," ujarnya singkat kepada TMZ. Jawaban singkat yang diberikan Travis merupakan pernyataan pertamanya. Sebelumnya, Travis Scott dan Kylie pertama kalinya membagikan swafoto mereka berdua setelah kelahiran putrinya.

 

3 dari 4 halaman

Berubah

Seorang sumber juga mengatakan bahwa Travis berubah sejak menyambut Stormi. Dia fokus untuk mendahulukan keluarganya ketimbang mengutamakan kariernya.

 

 

4 dari 4 halaman

Mengasah Keahlian

"Teman-temannya yang biasanya melihat dirinya bersikap sabar, sekarang banyak tertawa, dan jauh lebih tenang dari biasanya," kata orang dalam TMZ.

"Hanya karena uang yang serius membuatnya pergi dari bayinya. Bagian yang terbaik untuk para penggemarnya adalah bahwa Travis menemukan suatu hal yang membantunya mengasah keahliannya. Dia sedang mengerjakan sebuah rekaman baru, yang dipercaya oleh orang dalamnya akan menjadi yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini