Sukses

Nyanyikan Lagu Nasional AS di Laga NBA 2018, Fergie Disebut Payah

Fergie dianggap aneh saat menyanyikan lagu nasional Amerika Serikat di laga NBA All Star 2018.

Liputan6.com, Jakarta Fergie menjadi buah bibir bukan karena perceraiannya dengan Josh Duhamel baru-baru ini, melainkan penampilannya di laga NBA All Star 2018.

Fergie menyanyikan lagu nasional Amerika Serikat dengan banyak menggunakan improvisasi. Alih-alih membuat suasana lebih patriotik, Fergie menyebabkan banyak orang bingung, diwartakan Dailymail, Senin (19/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Atlet Menahan Tawa

Di sebuah video terlihat, para atlet yang berlaga diminta untuk berdiri. Awalnya, mereka ikut menyanyikan lagu nasional, lama-lama mereka menahan tawa.

Penampilan Fergie pun dianggap sebagai aksi paling buruk sepanjang sejarah. Apalagi, disaksikan secara langsung.

3 dari 5 halaman

Beyonce Menonton

Aksi Fergie juga disaksikan oleh Beyonce secara langsung, ikut menonton laga All Star. Dengan mengajak puteri pertamanya, Blue Ivy, Beyonce duduk di barisan terdepan penonton.

4 dari 5 halaman

Diprotes Khloe Kardashian?

Khloe Kardashian mengungkapkan kebingungannya menyaksikan penampilan Fergie. Di akun Twitter miliknya, Khloe menuliskan ia tak mengerti sama sekali.

"Pembukaan laga All Star membingungkanku. Apa yang terjadi sebenarnya?" tulis Khloe Kardashian.

5 dari 5 halaman

Siapkan Album Baru

Sementara itu, sempat diberitakan Fergie tampil topless di album barunya yang akan segera rilis. Rambut pirangnya yang sebahu dibiarkan tergerai. Fergie melengkapi penampilannya dengan sarung tangan hitam. Fergi menutupi payudaranya dengan salah satu tangannya.

Ini merupakan album pertama Fergie setelah 11 tahun lamanya tak merilis karya. Fergie dikabarkan melakukan apa pun untuk membuat albumnya populer. Fergie juga telah menyiapkan dua lagu andalan, "Hungry" dan "Like It Ain't Nuttin".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini