Sukses

Siapkan Pengacara, Liam Payne Ingin Pisah dari Cheryl Cole?

Hanya dalam hitungan waktu, hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole akan kandas. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Payne dan Cheryl Cole tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertama mereka, Bear. Kisah cinta Liam Payne dan Cheryl Cole disebut-sebut makin romantis dengan bertambahnya anggota keluarga baru.

Sayangnya, kabar buruk menyerang Liam Payne dan Cheryl Cole, disebut-sebut akan berpisah. Bahkan, personel One Direction itu telah menyiapkan seorang pengacara, diwartakan Dailymail, Senin (19/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mulai Muncul Masalah?

Liam Payne mulai berkonsultasi membicarakan masalah harta bersama yang didapatkan dengan Cheryl Cole. Liam Payne ingin menyelamatkan asetnya yang berjumlah 54 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Cheryl Cole dikabarkan kesal karena Liam Payne banyak menghabiskan malam di luar rumah. Sementara, artis cantik asal Inggris itu sibuk mengurus anaknya yang barus berusia 11 bulan.

3 dari 5 halaman

Masih Ingin Bertahan

Namun Liam Payne disebut-sbeut masih ingin mempertahankan hubungannya dengan Cheryl Cole. Apalagi, mereka telah memiliki seorang anak.

Seorang sumber menyebutkan, "dengan kehadiran seorang anak, semuanya jadi makin sulit bagi Liam Payne."

4 dari 5 halaman

Lebih Berhati-hati

Liam Payne disebut-sebut sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan. Ia tak mau salah langkah, menyebutkan semuanya berantakan.

"Liam berharap tak perlu mengambil langkah drastis. Ia hanya ingin berjaga-jaga," sebut sumber tersebut.

5 dari 5 halaman

Bahagia Jadi Ayah

Selama ini, Liam Payne mengungkapkan rasa bahagianya memiliki anak, hasil buah cintanya dengan Cheryl Cole, kepada penggemar. Menurut personel One Direction itu, pengalaman barunya sebagai ayah pantas untuk diungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini