Sukses

Black Panther Kalahkan Justice League dalam Hal Ini

Black Panther sukses unggul di atas Justice League dan Captain America: Civil War di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Demam Black Panther masih terus berjalan. Banyak yang memuji film superhero Marvel ini, meskipun tak sedikit yang menganggapnya tak terlalu istimewa. Faktanya, jelas film yang berlatar cerita di Afrika ini berhasil meraup pendapatan tiket sangat banyak di akhir pekan pertama penayangan.

Seperti disampaikan Comic Book, Minggu (18/2/2018), Black Panther sukses mengungguli Justice League dalam perhitungan pendapatan di Amerika Serikat. Black Panther meraup US$192 juta selama tiga hari sejak 16 hingga 18 Februari, sementara Justice League hanya mendapat US$93,8 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melebihi Justice League

Bahkan di pasar dunia, Black Panther juga berhasil melebihi Justice League dengan pendapatan US$361 juta. Masih jauh di atas film superhero DC tersebut yang hanya meraup US$278,8 juta.

3 dari 4 halaman

Menaklukkan Captain America: Civil War

Tak sampai di situ, Black Panther juga berhasil mengalahkan beberapa film buatan Marvel Studios lainnya. Movie Web melaporkan bahwa film tersebut sukses menaklukkan Captain America: Civil War di hari pertama penayangan dengan pendapatan US$75,8 juta. Sementara Civil War hanya meraih US$75,5 juta.

4 dari 4 halaman

Avengers

Tak cuma itu. Dalam hal pendapatan tiket, Black Panther juga sukses mengalahkan film-film superhero lain seperti Logan, Wonder Woman, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan trilogi Batman The Dark Knight.

Meskipun begitu, Black Panther masih belum bisa mengalahkan kesuksesan dua film Avengers yang meraup keuntungan lebih besar di hari penayangan perdana maupun akhir pekan pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini