Sukses

SCTV Gelar Anak Langit Awards, Intip Daftar Nominasinya Di Sini

Anak Langit akan memasuki setahun penayangannya pada tanggal 20 Februari 2018

Liputan6.com, Jakarta Jelang perayaan setahun tayang pada 20 Februari 2018, sinetron Anak Langit bersama SCTV bersiap menggelar ajang penghargaan khusus untuk para pemainnya. Ajang penghargaan tersebut bertajuk Anak Langit Awards.

Ajang Anak langit Awards ini hanya menyediakan tiga kategori saja. Ketiga kategori di antaranya adalah Aktor Favorit, Aktris Favorit, dan Pasangan Favorit. Menariknya, para pemain yang masuk dalam dua kategori utama tak hanya berasal dari peran utama saja. Pemain pendukung baik tua maupun muda pun ikut masuk daftar nominasi.

Untuk memeriahkannya, SCTV meminta partisipasi penonton setia juga penggemar berat para pemain untuk ikut serta mendukung daftar nominasi di tiap kategori. Lantas, siapa sajakah yang masuk nominasi? Berikut, kami turunkan daftar nominasi Anak Langit Awards untuk ketiga kategori juga cara mendukungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Nominasi

 

Aktor Favorit (kode vote: AL1_):

AdipuraAmmar ZoniAngga PutraAnthony XieAri WibowoCemal FarukhDylan CarrFathir MuchtarGerald Yohanes PutraImmanuel Caesar HitoMischa ChandrawinataPhilip de MayStefan William

Aktris Favorit (kode vote: AL2_):

Angela GilshaHana SaraswatiNasya MarcellaMarcella DaryananiMega AuliaRanty MariaRaya KittyYoelitta Palar

Pasangan Favorit (kode vote: AL3_):

Hiro dan MilkaKei dan EmonTari dan AndraVika dan AliVika dan Rimba.

 

 

3 dari 3 halaman

Cara mendukung

 

 

1. Mention ke media sosial @SCTV.

2. Cantumkan nama aktor dan aktris dengan menggunakan nama lengkap.

3. Jangan lupa untuk tidak di spasi agar gampang terbaca.

4. Khusus untuk kategori pasangan, gunakan nama karakter di sinetron. Jangan lupa pakai kata (dan) dan jangan menggunakan simbol (&).

Voting ini sudah dibuka sejak 17 Februari 2018 dan baru akan ditutup pada 23 Februari 2018 pukul 12.00 WIB. Hasil voting nantinya akan diumumkan saat tayangan 1 tahun Anak Langit pada 24 Februari 2018 mendatang.

Yuk, penggemar berat Anak Langit. Segera ikuti votingnya agar idola kalian bisa memenangkan kategori masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini