Sukses

10 Artis Cantik Hollywood dengan Bayaran Tertinggi Saat Ini

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Hollywood ini sukses dengan akting mereka. Film yang dibintangi pun mendapatkan masuk dalam jajaran Box Office atau mendapatkan penghargaan bergengsi.

Akhirnya, pundi-pundi uang pun dengan mudah menghampiri. Tak hanya sebagai artis, beberapa dari mereka pun didaulat menjadi bintang iklan hingga model di majalah.

Mereka juga hidup dalam kemewahan. Tentu saja, uang dengan mudah berhasil didapatkan, standar gaya hidup pun juga makin tinggi.

Siapa saja artis Hollywood dengan bayaran tertinggi saat ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Amy Adams

Mendengar nama Amy Adams, tentu yang terbayang adalah wajah cantik aktris pemeran Lois Lane di film Man of Steel dan Batman v Superman.

Amy Adams dikenal sebagai artis berbakat dan mumpuni dalam berbagai aktingnya. Ia juga berhasil membawa pulang dua Golden Globes, serta menjadi nominee di Academy Awards.

Wajar saja, Amy Adams masuk dalam daftar Artis dengan Bayaran Tertinggi Saat Ini menurut Forbes. Amy Adams mendapatkan bayaran US$ 11,5 juta atau sekitar Rp 156 miliar.

3 dari 11 halaman

Cate Blanchett

Cate Blanchett merupakan salah satu seleb papan atas dunia yang namanya tak asing lagi. Cate Blanchett meraih Piala Oscar 2014 dengan kategori Best Actress dalam film Blue Jasmine.

Ia sangat kaget dan tidak menyangka dirinyalah yang terpilih sebagai pemenangnya. Ia juga sukses memerankan karakter antagonis, Hela, di Thor Ragnarok.

Sebagai artis sukses dan terkenal, Cate Blanchett menjadi salah satu artis dengan bayaran tertinggi di dunia. Sebuah laporan menyebutkan, Cate Blanchett membawa pulang US$ 12 juta atau setara dengan Rp 162 miliar.

4 dari 11 halaman

Julia Roberts

Julia Roberts adalah artis terpopuler di dunia hiburan dengan berbagai karakter protagonis yang ia perankan. Salah satunya, karakter Erin dalam Eat, Pray Love, yang membuat Julia Roberts meraih Oscar.

Senyuman Julia Roberts membuatnya mendapatkan banyak penggemar. Julia Roberts mendapatkan sebutan sebagai Wanita Tercantik di Dunia versi majalah fashion dunia.

Meksi sudah tak muda lagi, Julia Roberts mampu bersaing dengan artis pendatang baru, Julia Roberts pun mengantungi US$ 12 juta atau setara dengan Rp 162 miliar.

5 dari 11 halaman

Charlize Theron

Charlize Theron merupakan artis berbakat yang membintangi berbagai film box office, termasuk The Huntsman: Winter's War (2016).

Bahkan, Charlize Theron masuk dalam daftar TIME sebagai 100 Orang Berpengaruh di Dunia. Sederet penghargaan ternama telah dibawa pulang Charlize Theron, termasuk Academy Awards.

Dengan pencapaiannya, Charlize Theron membawa pulang pendapatan selangit. Sebagai salah satu artis cantik dengan bayaran tertinggi, Charlize Theron meraih US$ 14 juta atau sekitar Rp 189 miliar.

6 dari 11 halaman

Emma Watson

Nama Emma Watson mendadak meraih popularitas setelah berhasil memerankan karakter Hermione Granger di Harry Potter. Sosok gadis kecil yang menjadi penyihir itu menyita perhatian penggemar film.

Emma Watson makin eksis di Hollywood, memerankan Belle dalam Beauty and the Beast versi live action. Kini, Emma Watson dianggap sebagai wanita berpengaruh di dunia hiburan.

Di usianya yang masih muda, Emma Watson masuk dalam jajaran artis dengan bayaran tertinggi saat ini. Emma Watson meraih US$ 14 juta atau sekitar Rp 189 miliar.

 

7 dari 11 halaman

Mila Kunis

Mila Kunis ternyata masuk dalam daftar Artis Wanita dengan Bayaran Tertinggi Saat ini. Istri Ashton Kutcher itu membaw apulang US$ 15,5 juta atau setara dengan Rp 210 miliar.

Mila Kunis mendapatkan sebutan sebagai wanita terseksi dunia. Selain itu, ia juga dikenal dengan berbagai aktingnya yang berani.

Dalam film Friends With Benefits yang tayang 2011 silam, publik kaget melihat adegan bugil yang dilakukan Mila Kunis. Ia memperlihatkan seluruh tubuhnya dan bokongnya yang mulus saat berjalan ke arah seorang pria.

8 dari 11 halaman

Melissa McCarthy

Perjalanan hidup Melissa McCarthy memang sungguh unik. Hidup dan tumbuh sebagai gadis di wilayah Illionis, Melissa McCarthy menjadi salah satu artis populer.

Dengan tubuhnya yang besar dan berbeda dibandingkan dengan artis wanita pada umumnya, Melissa McCarthy menunjukkan dirinya juga memiliki kemampuan akting mumpuni. Ia sukses memerankan berbagai film yang masuk ke Box Office, termasuk The Heat dan Bridemaids.

Melissa McCarthy berhasil membawa pulang pundi-pundi uang, membuatnya masuk dalam daftar Artis dengan Bayaran Tertingga Saat ini. Melissa McCarthy mendapatkan US$ 18 juta atau sekitar Rp 244 miliar.

9 dari 11 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence kini masuk dalam daftar artis dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Belum 30 tahun, Jennifer Lawrence dianggap sukses di Hollywood, meraih pendapatan US4 24 juta atau sekitar Rp 326 miliar.

Namun, tak ada yang mengalahkan Jennifer Lawrence dengan karakter Katniss Everdeen dalam seri film The Hunger Games,yang dianggap sebagai pahlawan paling sukses sepanjang masa.

Pada 2014, Lawrence menduduki puncak daftar Aktris Paling Berpengaruh versi Forbes dan menduduki peringkat No 12 dalam daftar Celebrity 100. Ia juga meraih Golden Globe untuk Aktris Terbaik dan Penghargaan Oscar untuk Aktris Terbaik, membuatnya menjadi pemenang termuda kedua di Oscar.

10 dari 11 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston pada 1994 membintangi serial televisi Muddling Through. Sayangnya, film itu hanya dapat bertahan selama 13 episode. Pada saat bersamaan, Jennifer Aniston mendapatkan peran sebagai Rachel Green dalam serial televisi Friends.

Sejak itu, nama Jennifer Aniston mulai dikenal sebagai artis papan atas. Bahkan, penampilan Jennifer Aniston di Friends membuatnya meraih berbagai penghargaan sejak 2001 hingga 2004, termasuk Emmy Awards.

Saat ini, Jennifer Anniston dianggap sebagai salah satu artis papan atas dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Sebuah laporan menyebutkan, Jennifer Aniston membawa pulang US$ 25.5 juta atau sekitar Rp 346 miliar.

11 dari 11 halaman

Emma Stone

Emma Stone termasuk dalam daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh versi majalah Time. Bintang film La La Land itu merupakan satu dari 19 artis dunia yang masuk dalam daftar yang dipublikasikan satu tahun sekali itu.

Daftar tersebut mencakup artis, pelopor, pemimpin, dan ikon yang dianggap berpengaruh bagi dunia saat ini. Pengaruh tersebut bisa saja mengarah ke hal yang baik atau pun hal buruk.

Emma Stone juga masuk dalam daftar Artis Cantik dengan Bayaran tertinggi, berada di posisi teratas. Kesuksesan Emma Stone membuatnya berhasil mengantungi US$ 26 juta atau sekitar Rp 363 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.