Sukses

Mulan Jameela Ternyata Sudah Punya Cucu?

Liputan6.com, Jakarta Belum ada dari ke empat anaknya yang menikah, Mulan Jameela ternyata sudah punya cucu, kok bisa? Belakangan, warga dunia maya dibuat heboh oleh pernyataan istri Ahmad Dhani tersebut soal dirinya yang sudah memiliki cucu.

"3 generasi. Tante, ponakan, dan cucu," tulis Mulan Jameela yang juga mantan rekan duet Maia Estianty itu di keterangan foto yang memperlihatkan Mulan bersama satu perempuan dan tiga orang anak kecil.

Mulan Jameela tidak bercanda. Bocah perempuan di pangkuannyalah yang dikatakan sebagai sang cucu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kakak Pertama

 

Lebih lanjut, Mulan Jameela menjelaskan, perempuan berhijab yang dipanggilnya Isti adalah anak dari kakak pertama pelantun tembang Wonder Woman tersebut.

 "Lev, anak cantik yang aku gendong ini adalah anaknya ponakanku alias cucu aku. Lucu ya," ungkap Mulan.

 

3 dari 3 halaman

Usia Terpaut Jauh

 

Usia yang terlampau jauh dengan sang kakak pertama, yakni sekitar 20 tahun, membuat rentang umur Mulan-sang ponakan tidaklah begitu jauh. Berdasarkan silsilah keluarga, anak dari sang ponakan adalah cucu Mulan.

Kendati sempat membuat bingung tak sedikit warga net, namun sebagian dari mereka akhirnya mengatakan betapa wajah Mulan Jameela dengan sang keponakan mirip. Tak jarang, warga dunia maya juga memuji betapa lucu cucu dari perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat tersebut.

 Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.