Sukses

Gagal di Ajang Pencarian Bakat, Tabita Roselin Manggung di Amerika Serikat

Tabita Roselin baru saja menghadiri undangan acara bergengsi di New York, Amerika Serikat, yaitu Couture Fashion Week New York 2018.

Liputan6.com, Jakarta Bisa tampil di ajang internasional adalah sebuah kebanggan. Hal itulah yang dialami oleh penyanyi Tabita Roselin. Dia baru saja menghadiri undangan acara bergengsi di New York, Amerika Serikat, yaitu Couture Fashion Week New York 2018 pada 10 Februari 2018.

Bagi Tabita Roselin tampil dalam sebuah acara di mancanegara bukanlah yang pertama. Sebelumnya, tepatnya dua tahun lalu Tabita Roselin juga diundang dalam acara GSF Awards 2016 di Cannes, Paris.

Satu hal yang membanggakan, penyanyi yang baru saja merilis single ketiga berjudul Nada Cinta ciptaan followers Instagramnya ini merupakan satu-satunya seniman muda wakil Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawakan Lagu Camila Cabello

 

Dalam acara tersebut, dara kelahiran Jakarta, 25 April 1997 itu, membawakan lagu yang sedang hits yaitu Hanava yang dipopulerkan Camila Cabello. Ia tampil mengiringi acara fashion show yang di produseri Andres Aquino CEO dan founder dari Couture Fashion Week

"Yang pasti saya sangat bangga dan bersyukur," kata Tabita Roselin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/2/2018).

 

3 dari 3 halaman

Gagal di Ajang Idol

 

Sebagai penyanyi satu-satunya dari Indonesia, Tabita tampil bersama penyanyi dan musisi dari berbagai Negara. Penampilan Tabita dalam acara tersebut sekaligus mengobati kekecewaan hatinya karena tidak lolos Indonesian Idol 2018 baru-baru ini.

"Mungkin memang ini rencana Tuhan, supaya aku bisa memenuhi undangan ke New York," ucapnya bersyukur. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.