Sukses

Mirip Mike Tyson, Limbad Gigit Telinga Demian Aditya

Hubungan Limbad dan Demian Aditya bisa dibilang baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Sama-sama berprofesi sebagai pesulap, hubungan Limbad dan Demian Aditya bisa dibilang baik-baik saja. Bahkan, keakraban mereka berdua terkadang dipamerkan secara ekstrem.

Beberapa foto yang diunggah oleh Limbad saat bersama Demian Aditya, terlihat dalam rangkaian unggahan di akun Instagram @limbadindonesia. Uniknya, dalam foto tersebut tampak Limbad sedang menggigit telinga Demian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesakitan

"Assallamu'allaikum... @_demianaditya_ harus di gigit kupingnya gr grrr grrr," tulis Limbad dalam keterangan foto tersebut, Senin (19/2/2018).

Di dalam fotonya, ekspresi wajah Demian Aditya terlihat seperti orang kesakitan. Sementara, wajah Limbad dibuat garang saat menggigit, seolah ia lakukan dengan sungguh-sungguh.

3 dari 4 halaman

Makan

Beragam komentar kocak dari warganet pun bermunculan terkait foto tersebut. Sebut saja @tjiptaperkasa yang mengatakan, "Oalah teryata master @limbadindonesia udh gk makan paku/beling tpi sekarang makan kuping @_demianaditya_."

4 dari 4 halaman

Mike Tyson Melawan Evander Holyfield

Beberapa warganet juga mengaitkan momen dalam foto tersebut dengan pertandingan tinju antara Mike Tyson dengan Evander Holyfield jilid kedua yang berlangsung pada 1997 silam. Kala itu, Tyson menggigit telinga Holyfield, menyebabkan rusaknya bagian telinga kanan atas Holyfield.

"Mirip sama mike tyson dgn evander holyfield, wkwkwkekk @limbadindonesia," ujar @chaniagoi018. "Wa'alaikumsalam... Br belajar sm Mike Tyson ya Mbah Liem," kata @armanda_jalupl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.