Sukses

Selamat, Jenny Cortez Melahirkan Anak Pertama

Jenny Cortez menjalani operasi caesar karena posisi bayi yang dikandungnya sedikit melintang.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Jenny Cortez. Bintang film Air Terjun Pengantin itu baru dikaruniai anak pertamanya yang dilahirkan di Rumah Sakit (RS) Eka Hospital BSD, Tangerang, Selasa (20/2/2018).

Kabar bahagia itu diterima Liputan6.com lewat sebuah pesan singkat. Dalam pesan tersebut, Jenny Cortez melahirkan anak pertamanya secara caesar pada pukul 09.21 WIB.

"Alhamdulillah pada Hari ini selasa 20 Februari 2019 Jenny cortez telah lancar melakukan persalinan cesar pada 9.21," isi pesan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayi Perempuan

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3,93 kilogram dan panjang 52 sentimeter. Jenny Cortez memberi nama untuk putri kecilnya tersebut Ratu Zefanya Adrianto.

"Bayi 3.93 kg, Panjang 52cm dengan nama Ratu zefanya adrianto."

3 dari 3 halaman

Sungsang

Sebelumnya, Jenny Cortez sempat mengunggah sebuah video persiapan dirinya hendak bersalin. Istri Tomy Adrianto itu juga menjelaskan mengapa akhirnya memilih operasi caesar sebagai persalinan anak pertamanya tersebut.

"Morning semuanya, pagi ini debay mau lahir jam 09:00 wib, dan sepertinya udah gak sabar anak mama lahir kedunia, dari subuh sampai sekarang petakilan dalam perut, kegirangan, cesar hari ini pas bgt masuk 40 minggu, seperti lahiran normal ya. Kenapa jenny cesar ? Karena anak jenny sungsang dan dokter suruh cesar gak bisa normal, mohon doanya semua," ucap Jenny Cortez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini