Sukses

Umur 8 Bulan, Anak Muhammad Alvin Faiz Sudah Pergi Umrah

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai orangtua, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi anak pertama mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Terutama dari segi agama.

Muhammad Alvin Faiz pun ingin mengenalkan agama pada Yusuf sejak dini. Tak tanggung-tanggung, Alvin dan Larissa bahkan langsung membawa Yusuf berkunjung ke Tanah Suci.

Lantaran putranya belum sekolah, Muhammad Alvin Faiz memilih mengajak Yusuf yang masih berumur delapan bulan itu pergi umrah. "Doain ya insyaAllah besok aku mau berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah umroh, semoga selamat dan berkah, aamiin," cerita akun Instagram Yusuf baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunjungi Masjid Nabawi

Selayaknya peserta umrah, Yusuf juga dibawa ke tempat-tempat ibadah. Salah satunya yakni Masjid Nabawi yang berlokasi di Madinah.

"Alhamdulilah bisa bawa keluarga ke masjid nabawi," ungkap Muhammad Alvin Faiz.

 

 

3 dari 4 halaman

Anteng

Selama berada di sana, Yusuf terlihat sangat anteng. Padahal, banyak anak seusianya yang kerap rewel ketika di bawa perjalanan jauh.

Apalagi perjalanan dari Jakarta ke Madinah sekitar sembilan jam menggunakan jalur udara.

 

4 dari 4 halaman

Menggemaskan

Muhammad Alvin Faiz pun cukup sering mengunggah aktivitas sang buah hati selama berada di Tanah Suci. Alhasil, banyak orang gemas dengan Yusuf yang selalu tampak anteng.

"Kenapa lucu sekaliii anak bayi iniiiii," ujar @melizahumaira.

"Ya Allah Yusuf pengen nyenggolin pipinya kamu nak..geemesss," sahut @chusna_chusna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.