Sukses

Nikita Mirzani Pilih Dipoligami daripada Diselingkuhi

Liputan6.com, Jakarta - Poligami menjadi momok menakutkan hampir bagi setiap wanita. Kebanyakan wanita tak terima, bila suaminya punya wanita lain dalam kehidupannya. Namun hal itu tak berlaku bagi Nikita Mirzani.

Janda dua anak itu mengaku siap bila harus dipoligami. Terlebih lagi, kata Nikita Mirzani, poligami merupakan salah satu syariat yang diperbolehkan dalam Islam.

"Poligami kan dari zaman Nabi Muhammad pun sudah ada," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengan Syarat

Meski begitu, namun Nikita Mirzani bukan membolehkan tanpa syarat. Menurut Nikita Mirzani lelaki yang berpoligami harus mampu untuk adil, baik masalah keuangan dan masalah menginap.

Sebab kedua hal itu dirasa penting oleh Nikita Mirzani dalam menjalani kehidupan berumahtangga.

3 dari 5 halaman

Adil

"Boleh poligami asal suaminya itu adil dalam berbagai hal, kalau tidak adil mau merasa kenikmatan doang mah tidak usah, jangan. Lebih baik sama istri pertama," jelas Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Daripada Selingkuh

Menurut Nikita Mirzani, poligami lebih baik daripada berselingkuh. Sebab perselingkuhan akan lebih menyesakkan dada, ketimbang pasangannya meminta izin berpoligami.

"Selingkuh itu kan diam-diam. Berarti kalau gue diselingkuhin dia yang akan gue hajar. Kenapa? Karena gue sudah melakukan semuanya," kata Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Menikahkan

Lantas apa yang akan dikatakan Nikita Mirzani bila nanti suaminya meminta untuk berpoligami?

"Suami bilang mau menikah lagi? Alasannya dulu ditanya. Kalau make sense silahkan, gue yang akan menikahkan," ceplosnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini