Sukses

Nikita Mirzani Bicara soal Selingkuh dan Pelakor

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena perebut lelaki orang (pelakor) saat ini sedang nge-trend di media sosial. Baru-baru ini beredar sebuah video istri sah yang tengah melabrak pelakor. Sebagai seorang wanita, Nikita Mirzani punya tanggapan sendiri mengenai fenomena tersebut.

Janda dua anak itu ia tak mau melimpahkan kesalahan sepenuhnya kepada para pelakor. Sebab bisa jadi para suami berpindah ke lain hati, lantaran kurang iman dan tergoda rayuan wanita lain.

"Berarti para suami kurang kuat imannya," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Laki-Laki?

Selain itu, Nikita berpendapat bisa jadi suami tersebut yang salah. Sehingga kerap menebar pesona kepada wanita lain, padahal ia sudah memiliki istri sah.

"Ataukah memang laki-lakinya kegatalan atau bagaimana," kata Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Kesalahan Istri

Kesalahan penuh, kata Nikita, tak bisa dipikul oleh pria saja. Bisa jadi istri menjadi penyebab suami tak betah di rumah karena kurang memberikan kepuasan.

"(Istri harus memikirkan) apa yang bagus, yang tidak bikin suami bosan begitu," ujar pemain film Comic 8 ini.

4 dari 4 halaman

Tak Harmonis

Terakhir, Nikita Mirzani menilai adanya rumah tangga yang tidak harmonis, membuat seorang laki-laki berpaling dan mencari kenyamanan dari wanita lain.

"Karena rumah tangganya kurang harmonis, lalu dia mendapatkan kenyamanan dari perempuan lain," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini