Sukses

Rian D'Masiv Ajak Penggemar Hijrah Bareng Musisi

Rian D'Masiv juga memiliki aktivitas di dunia keagamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Selain bermusik, Rian D'Masiv juga memiliki kegiatan di bidang keagamaan. Bersama sejumlah musisi, Rian D'Masiv membentuk sebuah gerakan yang diberi nama Hira atau Hijrah Rame Rame.

Hijrah yang dimaksud Rian D'Masiv lebih mengajak fans dan penggemar musiknya untuk menata kehidupan jauh lebih baik.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ubah Imej Musisi

"Ada sisi lain dari seorang musisi yang harus kita beritahu ke teman-teman fans dan penggemar. Musisi nggak cuma mikirin musik tapi juga ibadah," ucap Rian D'Masiv saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Menurut Rian D'Masiv, penilaian penggemar terhadap para musisi akan berubah saat melihat aktivitas religi di luar panggung.

 

 

 

3 dari 4 halaman

15 Musisi

"Selama ini kebanyakan orang menilai bahwa kehidupan musisi itu terlalu cuek, bebas, dekat dengan narkoba, sangar, dan lain-lain. Cara berfikir tersebut akan berubah ketika masyarakat melihat Hira, yang saat ini berisikan lebih dari 15 musisi Indonesia," kata Rian D'Masiv.

15 musisi tersebut diantaranya Agung Gimbal (Dewa19), Edi Kemput (Grassrock), Anwar (Power Slaves), D’Masiv, dan masih banyak lagi.

 

4 dari 4 halaman

Terbuka Lebar

Gunadi Sudradjat selaku komposer dan founder dari Hira juga mendukung aktivitas Rian D'Masiv dan para musisi untuk mengajak penggemar melakukan hal bermanfaat dan bernilai pahala.

"Kami membuka kesempatan bagi para musisi yang siap hijrah, dan saat ini juga cukup banyak musisi yang sudah turut bergabung bersama Hira ini. Ini kesempatan yang terbuka lebar bagi siapapun yang beragama Islam," dia menjelaskan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini