Sukses

Kanye West Mulai Menjauh, Kim Kardashian Panik?

Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West disebut-sebut mulai dingin.

Liputan6.com, New York - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West kembali dikabarkan bermasalah. Kanye West disebut-sebut mulai menjauhi Kim Kardashian, diwartakan The Hollywood Reporter, Selasa (20/2/2018).

Kim Kardashian telah berteriak, meminta perhatian dari Kanye West. Namun sang rapper disebut-sebut muak dengan kehadiran Kim Kardashian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghindari Masalah

Sebuah sumber menyebutkan, "Kanye West berusaha menghindari Kim Kardashian. Sementara, Kim berusaha memperbaiki hubungannya."

Meski begitu, keduanya memang tak lagi membicarakan masalah perceraian. Dikhawatirkan, mereka justru makin dingin dengan kondisinya.

3 dari 5 halaman

Kim Kardashian Stress

Sang bintang reality show merasa Kanye West mengacuhkannya selama berbulan-bulan. Hal itu membuat Kim Kardashian disebut-sebut stress menghadapi Kanye West.

"Kim lelah menghadapi Kanye. Ia merasa diacuhkan begitu lama," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Cari Perhatian

Sudah beberapa minggu, Kim Kardashian dan Kanye West tidak pernah bertemu. Bahkan acara makan malam keluarga Kardashian, Kanye West disebut-sebut absen.

Kabar lain menyebutkan, Kim Kardashian mencari perhatian Kanye West dengan berfoto bugil. Dengan cara itu, ia berharap Kanye West bisa kembali melihatnya.

5 dari 5 halaman

Rumah Tangga Rekayasa?

Kabar rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West hanya rekayasa terus beredar luas. Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya dilihat berdasarkan keuntungan semata. Kim Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner, ingin mempertahankan popularitas reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashian.

Sejak 2016, kabar Kim Kardashian dan Kanye West berencana berpisah telah beredar luas. Namun, kabar itu dipatahkan dengan kemesraaan keduanya dalam berbagai penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.