Sukses

Rancangan Gaun Pangantin Meghan Markle Dijaga Ketat

Demi menjaga kerahasiaan, gaun pengantin Meghan Markle yang akan dikenakan di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry dijaga ketat.

Liputan6.com, London - Hanya tinggal tiga bulan lagi Meghan Markle resmi dipersunting Pangeran Harry. Semua persiapan dan pernak-pernik pernikahan kerajaan Inggris itu mulai rampung.

Salah satunya, gaun pengantin yang akan dikenakan Meghan Markle. Menjadi `ratu sehari`, Meghan Markle menyiapkan gaun yang sangat indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dijaga Ketat

Desain rancangan gaun pengantin Meghan Markle dijaga dengan sangat ketat. Bahkan, perancang gaunnya juga masih dirahasiakan, diwartakan The Hollywood Reporter, Selasa (20/2/2018).

Gaun pengantin Meghan Markle itu akan menjadi kejutan untuk dunia. Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry telah dinanti banyak orang.

3 dari 5 halaman

Banyak yang Penasaran

Di acara London Fashion Week, salah satu pembicaraan di antara fashionista mengenai gaun pengantin Meghan Markle, dilansir dari Channel 24. Mereka juga penasaran desain gaun pengantin Meghan Markle.

"Meghan Markle membutuhkan gaun yang spesial. Jutaan mata memandangnya saat menikah dengan Pangeran Harry. Lebih penting lagi, gaun ini harus berbeda dari yang ia kenakan di pernikahan pertamanya," sebut Jade Beer, dari majalah Brides.

4 dari 5 halaman

Bukan Gaun Putih

Saat banyak pengantin wanita mengenakan gaun putih yang dianggap suci, Meghan Markle dikabarkan tak mau memilih warna tersebut. Meghan Markle telah menentukan pilihan, diwartakan Elle.

Sang artis disebut-sebut memilih putih gading, krem, atau warna champagne. Meski bukan putih, Meghan Markle masih tetap mengikuti aturan kerajaan. Saat nenek Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II menikah, memilih putih gading.

5 dari 5 halaman

Harga Fantastis

Sebagai calon istri Pangeran Harry, gaun pengantin Meghan Markle disebut-sebut akan dibuat dengan sangat indah. Terbuat dari kain pilihan, serta hiasan indah akan terlihat di gaun Meghan Markle.

Diperkirakan, biaya pembuatan gaun tersebut diperkirakan US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,1 miliar. Seorang sumber menyebutkan, gaun pernikahan Meghan Markle itu terinspirasi dari sisi feminin dan romantis sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.