Sukses

Peran Donny Michael - Aryani Fitriana Sejukan Hati Penggemar

Pasangan suami-istri Donny Michael dan Aryani Fitriana ikut mendukung sinetron unggulan SCTV, Orang Ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami-istri Donny Michael dan Aryani Fitriana ikut mendukung sinetron unggulan SCTV, Orang Ketiga. Di sana, mereka memainkan peran sebagai pasangan Ivan dan Nila yang diceritakan memiliki sifat yang jauh berbeda.

Ivan, karakter yang diperankan Donny Michael, adalah mantan suami Yuni (diperankan Marshanda) yang dikisahkan kerap berbuat kasar. Karena temperamental, ia sampai beberapa kali terlibat adu jotos dengan Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Rangga (Samuel Zylgwyn).

Sifat kasar Ivan ini perlahan luntur setelah ia bertemu Nila. Nila yang berasal dari kampung, tanpa diduga ternyata bisa melunakan hati Ivan dan meredakan amarah saat Ivan mulai emosi. Ivan sendiri bingung mengapa ia selalu tak berkutik tiap Nila ada di dekatnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nila Jatuh Hati dengan Ivan

Sejak awal, Nila sudah jatuh hati pada Ivan. Nila pun tak mengerti apa yang membuatnya selalu ingin bersama Ivan. Hingga kemudian, Nila malah menemukan fakta jika Ivan adalah ayah kandung dari Diah, anak Siti sahabatnya yang sudah meninggal. Nila lalu berusaha keras membantu Ivan berubah untuk bisa jadi ayah yang baik bagi Diah.

Ivan yang keras dan Nila yang polos jadi cerita manis tersendiri buat penonton setia Orang Ketiga. Jika konflik cinta segi empat antara Yuni, Aris, Afifah (Naysilla Mirdad), dan Rangga selalu bikin emosi penonton naik-turun, kisah Ivan dan Nila justru menyejukan hati penonton. Tak heran, pasangan ini pun akhirnya juga punya penggemar sendiri.

 

3 dari 5 halaman

Karangan Bunga

Baru-baru ini, Donny Michael dan Aryani Fitriana pemeran Ivan dan Nila, mengungkapkan rasa bahagia lantaran karakter mereka ternyata diapresiasi baik oleh penggemar. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya membagikan foto mendapat karangan bunga papan dari penggemar.

Nampak ada dua karangan bunga yang mereka pamerkan. Salah satunya bertuliskan ucapan selamat untuk prestasi Orang Ketiga yang berhasil menembus 50 episode. “Selamat & Sukses. Sinetron Orang Ketiga yang sudah mencapai 50 episode. Terima kasih sudah menghibur dan menghadirkan tokoh Ivan dan Nila yang kocak membuat sinetron OK3 makin berwarna,”

 

4 dari 5 halaman

SCTV dan Sinemart

Sementara di karangan bunga lainnya tertulis rasa terima kasih pada SCTV dan Sinemart yang sudah menggandeng Donny dan Aryani ikut main di Orang Ketiga.

“Thanks buat SCTV dan Sinemart yang sudah menyatukan RyanDomack sebagai couple Ivan dan Nila di sinetron Orang Ketiga, semoga sinetron Orang Ketiga sukses dan episodenya panjang. Amin,”

 

5 dari 5 halaman

Membalas Perhatian

Mendapat hadiah ini, Aryani dan Donny pun membalas perhatian penggemar dengan ucapan terima kasih. “Thank you sooooo much!!! Semoga kami berdua makin menghibur kalian semua di #OrangKetiga” kata Aryani pada unggahan fotonya.

Sementara, Donny sendiri tak hanya berterima kasih, tapi juga mengajak penggemar untuk terus menyaksikan mereka di Orang Ketiga. “Thankyouu fr always support us..and also always keep watching #orangketiga #ryandomack,”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini