Sukses

5 Fakta Kelahiran Anak Pertama Rinni Wulandari-Jevin Julian

Rinni Wulandari dan Jevin Julian mendapatkan buah hati pertama mereka, Senin (19/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah dirasakan pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Bagaimana tidak, penantian panjang keduanya untuk mendapatkan buah hati pertama mereka, Senin (19/2/2018).

Ya, pasangan yang menikah Mei tahun lalu ini telah dikaruniai bayi berjenis kelamin lelaki. Kabar bahagia ini tersiar, ucapan selamat dan doa-doa dari publik pun sontak membanjiri, baik itu tertuju untuk Rinni Wulandari, Jevin, maupun sang jabang bayi.

"Selamat kak Rinni, kak Jevin," tulis salah satu penghuni jagat maya. "Aduh lucu banget. Selamat ya kak Rinni," sambung yang lain. Komentar bernada serupa pun bisa didapati di unggahan Rinni Wulandari maupun Jevin.

Senyum dengan ekspresi wajah tak percaya diperlihatkan Rinni Wulandari dan Jevin Julian di sederet potret yang diunggah ke akun Instagram masing-masing. Membuat emosi demikian bercampur aduk, berikut sejumlah fakta kelahiran anak pertama Rinni dan Jevin seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (20/2/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Persiapan Lahiran Rinni Wulandari

3 dari 6 halaman

Kabar Kelahiran Anak Rinni Wulandari-Jevin Julian

4 dari 6 halaman

Waktu Kelahiran Buah Hati Rinni Wulandari-Jevin Julian

5 dari 6 halaman

Kondisi Rinni Wulandari Pasca Melahirkan

6 dari 6 halaman

Emosi Rinni Wulandari Gendong Sang Buah Hati

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.