Sukses

Buka Kolom Komentar, Juwita Bahar Dinasihati

Liputan6.com, Jakarta - Juwita Bahar akhirnya melepas nama belakangnya. Hal tersebut dilakukan setelah sang ibunda menyatakan mencoret Juwita dari Kartu Keluarga. Tak lama setelah itu, Juwita mengganti nama akun Instagramnya menjadi Juwita Tofhany.

Kali ini, Juwita mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya.

Foto tersebut kemudian menarik perhatian lantaran menampilkan Juwita yang mengenakan hijab.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Komentar

Beberapa waktu lalu, Juwita sempat menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya. Namun belum lama ini Juwita kembali membuka kolom komentar dalam unggahannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Permanen

Otomatis warganet langsung membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Sebagian besar menyoroti Juwita yang tampil berhijab.

"keep hijab y syang cntik," kata @tapki_tie.

"Cantik 😄 moga segera istiqamah hijabx juwi @juwitatofhany11 🙏😇," timpal @inhaskynha.

"Hijabnya dipake terus ya... ALLAH yang suruh 😊😉," pinta @debykoby.

4 dari 5 halaman

Sindiran

Sayang, unggahan tersebut harus dinodai oleh komentar-komentar yang mengatakan bahwa putri Anisa Bahar itu durhaka karena telah melupakan ibundanya dan memilih kekasihnya. 

"Semoga segera diberi taufiq oleh Allah kau nak. Mau bagaimana pun itu tetap ibumu. Durhaka kamu nak, rela neraka demi seseorang yang gak HALAL dan gak ada restu orang tua. Ridho Allah itu Ridho orangtua. Allah murka, Sadar nak sadarrrr," kata @ahmdtri12

5 dari 5 halaman

Sakit Hati

Di sisi lain, Anisa Bahar memang secara terang-terangan menegaskan pencopotan nama belakang putrinya, Juwita Bahar. Hal itu dilakukan Anisa Bahar karena sakit hati dengan sikap Juwita Bahar yang memilih tinggal bersama kekasihnya, Deddy, di Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini