Sukses

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Resmi Bercerai

Jennifer Aniston dan Justin Theroux akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah tak harmonis lagi terdengar beberapa waktu belakangan ini. Namun, kabar tersebut selalu ditepis.

Hingga akhirnya, sebuah media gosip di Amerika Serikat menyebutkan, Justin Theroux tak lagi tinggal serumah bareng Jennifer Aniston. Laporan itu terungkap setelah kamera masuk ke rumah bintang serial Friends, tak ada keberadaan barang pribadi milik sang aktor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Resmi Bercerai

Jennifer Aniston dan Justin Theroux tak lagi menutup-nutupi perceraian mereka. Pada 15 februari 2018, keduanya memutuskan berpisah.

Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston dan Justin Theroux tak ada lagi kecocokkan. Keduanya pun sibuk dengan urusan masing-masing.

3 dari 5 halaman

Pisah Baik-Baik

Laman Entertainment Online mewartakan, Selasa (20/2/2018), Jennifer Aniston dan Justin Theroux memutuskan berpisah secara baik-baik setelah menikah selama hampir tiga tahun. Kini, mereka hanya berkawan baik.

Seorang sumber menyebutkan, "Jennifer dan Justin memilih menjadi teman. Jennifer kini mulai melanjutkan hidupnya tanpa Justin."

4 dari 5 halaman

Saling Mendukung

Meski pisah, Jennifer Aniston dan Justin Theroux tetap berhubungan baik. Bahkan, saling memberikan dukungan dalam berbagai kesempatan.

Dalam sebuah pernyataan, keduanya mengatakan, "Kami kini menjadi teman baik. Kami mengakhiri hubungan sebagai pasangan. Tapi kami masih saling memberikan dukungan."

5 dari 5 halaman

Berbeda dengan Brad Pitt

Saat berpisah dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston seolah menghindari sang mantan. Saat bercerai dari Justin Theroux, Jennifer Aniston disebut-sebut masih menghabiskan waktu bersama.

"Kau tak akan melihat Jennifer Aniston menghindari Justin Theroux, seperti yang dilakukannya terhadap Brad Pitt," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.