Sukses

Justin Bieber Ajak Selena Gomez Hadiri Pernikahan Ayahnya

Justin Bieber dan Selena Gomez terbang ke Jamaika untuk menghadiri pernikahan ayah Justin Bieber, Jeremy Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Setelah saat sebelum valentine terlihat liburan bersama Justin Bieber dan Selena Gomez kembali bertemu. Kali ini, pasangan yang kerap putus nyambung tersebut pergi bersama ke Jamaika, Amerika Selatan.

Seperti yang dilansir People Selasa (20/2/18), Justin Bieber dan Selena Gomez pergi ke Jamaika untuk menghadiri pernikahan ayah Justin Bieber, Jeremy Bieber. Kabarnya, Justin terbang ke Texas untuk menjemput Selena Gomez dan berangkat bersama ke Jamaika.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berbaur

Setibanya di Jamaika, Justin dan Selena langsung berbaur dengan tamu-tamu undangan lain. Selena terlihat berfoto dengan Dr. Rita Kilislian, Taylor Smith, serta keponakan kembar calon pengantin wanita, Destinee dan Desiree Rebelo.

 

3 dari 6 halaman

Ayah Justin

Foto jelang pernikahan ayah Justin juga membagikan unggahan di Instagram pribadinya. Sehari sebelum pernikahannya yang digelar pada Senin 19 Februari 2018 waktu setempat, Jeremy mengunggah fotonya dengan keluarga di bandara menuju Jamaika.

“Kru menuju bandara,” tulis Jeremy.

 

4 dari 6 halaman

Valentine

Ini menjadi kebersamaan Justin dan Selena yang pertama setelah perayaan Valentine pekan lalu. Justin dan penyanyi 25 tahun tersebut diketahui merayakan Valentine bersama di gereja dan menginap di Hotel Montage, Beverly Hills, California.

 

5 dari 6 halaman

Bahagia

“Mereka merayakan Hari Valentine yang romantis. Mereka sempat terpisah selama beberapa hari dan terlihat bahagia bisa bersama lagi,” ujar seorang sumber kepada People, Selasa (20/2/2018).

 

6 dari 6 halaman

Spesial

"Hubungan mereka sangat spesial. Mereka berdua telah berubah, hidup mereka saat ini sangat berbeda dan sepertinya hal itu bisa berjalan dengan baik," kata seorang sumber Bieber yang sebelumnya mengatakan kepada People.

"Mereka berdua sudah sangat matang. Justin sangat mendukung Selena untuk yang terbaik," tambah sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini