Sukses

Baru Lahir, Anak Rinni Wulandari dan Jevin Julian Jalani Pemotretan

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran Nord Kiano Julian, disambut bahagia oleh Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Pasangan yang menikah pada 7 Mei 2017 itu kini resmi menjadi orangtua.

Rasanya tidak perlu menunggu sang buah hati tumbuh besar untuk mengenalkannya pada kamera. Di usianya yang baru satu hari, anak Rinni Wulandari dan Jevin Julian itu sudah menjalani pemotretan.

 

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

"Pagi-pagi nord udah photoshoot! liat jarinya nord," cerita Rinni Wulandari di Instagram pribadinya, Selasa (20/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

di Rumah Sakit

Anak pertama Rinni Wulandari dan Jevin Julian itu melakukan pemotretan seperti yang dilakukan bayi-bayi masa kini. Pemotretan itu juga dijalani di rumah sakit tempat Rinni melahirkan.

Menurut Rinni, pemotretan ini adalah salah satu layanan dari rumah sakit. "gak pake flash kok, ini jg compliment dr RS," ungkap pelantun "Aku Bukan Boneka" tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Sepengetahuan Dokter

Rupanya ada segelintir orang yang memprotes tindakan Rinni serta Jevin ini. Namun Rinni dan Jevin memastikan pemotretan buah hatinya dilakukan secara aman.

"@_opsss_s Rumah sakit dan dokter anaknya santai kok, wah kayanya pengetahuan dokter anak sini kalah sama situ. Mestinya saya bawa anak saya ke situ aja ya," kata Jevin membalas protes seorang warganet.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Akun Instagram

Meski baru saja lahir, anak Jevin Julian sudah memiliki akun Instagram dengan nama @nordkiano. Dan pengikutnya pun sudah cukup banyak, yakni 14,8 ribu. Sebuah angka yang luar biasa bagi seorang bayi yang baru saja lahir ke dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini