Sukses

Angel Lelga Kaget Vicky Prasetyo Gelar Tikar di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tentunya sedang menikmati masa-masa indah sebagai pasangan pengantin baru. Seperti diketahui keduanya telah menikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Tinggal dalam satu atap yang sama, Angel Lelga ternyata sering dibuat terkejut dengan perlakuan Vicky Prasetyo pada dirinya. Salah satunya ketika Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sedang menonton acara televisi bersama.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gelar Tikar

"Suka nonton bola di ruang tamu terus dia suka gelar tikar juga buat saya salah satu hal sangat yang bikin kaget," ujar Angel Lelga kepada awak media di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

 

 

3 dari 5 halaman

Berbanding Terbalik

Vicky Prasetyo juga memiliki kebiasaan yang berbanding terbalik dari suaminya itu. Jika Angel Lelga sangat mementingkan kerapihan dalam segi apa pun, maka Vicky Prasetyo tidak demikian.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Berantakan

"Kalau saya orangnya tidur kan masuk kamar ya tempat tidurnya rapi, saya suka aromaterapi, musik-musik pengantar tidur. Kalau Vicky orangnya suka ambil bantal dimana aja. Menurut saya itu sangat berantakin rumah," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Menerima

Namun sedikit demi sedikit ia mulai bisa menerima dan memahami kebiasaan buruk Vicky Prasetyo. "Akhirnya saya menyesuaikan diri juga. Gelar tikar tidur samping dia gitu aja sih," Angel Lelga mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini