Sukses

Hamil Tua, Zaskia Adya Mecca Masih Ngotot Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Zaskia Adya Mecca saat ini sudah memasuki 33 minggu. Tinggal beberapa minggu lagi menjelang waktu persalinannya.

Di waktu-waktu krusial tersebut, Zaskia Adya Mecca tetap melakukan pekerjaan kantornya.

Padahal, Zaskia Adya Mecca mengaku sudah kesulitan untuk berjalan dan berdiri dalam waktu yang lama. Ia juga sudah mulai merasakan sakit di perutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat

"Sebenernya skr jalan atau bediri lbh dr sejam rasanya sakit gitu perutnya," tulis Zaskia Adya Mecca di Instagramnya pada Selasa (20/2/2018).

3 dari 5 halaman

Tidak Bisa Diam

Hanya saja, sifatnya yang tidak betah berdiam diri membuatnya memaksakan untuk tetap melakukan pekerjaannya.

"tapi emang dasar ga bisa diem 😹 ttp aja ngikut pemotretan kantor sambil numpang foto2 😝✌🏻 #33weeks," tulis Zaskia Adya Mecca

4 dari 5 halaman

Diingatkan

Mengingat usia kandungan yang sudah besar, warganet pun memberikan peringatan kepada Zaskia Adya Mecca agar tidak terlalu lelah dan selalu menjaga kesehatannya.

"Jaga kesehatan bu," kata @aenawaroh.

5 dari 5 halaman

Mendoakan

Tak hanya mengingatkan, warganet pun turut mendoakan Zaskia Adya Mecca agar diberikan kelancaran menjelang waktu persalinannya.

"Semoga selalu dikuatkan dan di shabarkan ya bia , dilancarkan sampai lahirannya. Sehat ibu sama debaynya, aaamiiinnn yra," kata @cunengmaryati.

"Moga dilancarkan sampai hari lahirannya,, amin..," tulis @lovely090487

"Kpn lahiran teh @zaskiadyamecca. Moga lancar ya teh sampe lahiran. Amin....," tambah @aditya_azaen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.