Sukses

Lebih Cantik Siapa, Istri Tommy Kurniawan atau Mantan?

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan jadi sorotan publik. Itu karena Tommy Kurniawan baru saja resmi meminang seorang pramugari cantik berama Lisya Nurrahmi. Sebagaimana diketahui, pernikahan keduanya dilangsungkan di daerah asal keluarga Lisya di Banda Aceh, Minggu (18/2/2018).

Sehari sebelum akad berlangsung, kabar bahagia pernikahan mereka dikuak dalam sederet unggahan di salah satu akun gosip di Instagram. Dalam sebuah rekam gambar, tampak Lisya bersanding dengan Tommy Kurniawan dalam balutan busana bernuansa biru tua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Istri Disorot

Posting-an berupa video itu kemudian berlanjut ke momen pengajian di kediaman mempelai perempuan. Di samping mendoakan, warga dunia maya juga menyoroti wajah perempuan yang ternyata finalis Putri Indonesia 2011 tersebut.

3 dari 4 halaman

Mirip dengan Mantan?

Dalam sederet komentar, netizen menganggap wajah Lisya mirip dengan mantan istri Tommy, Fatimah Tania Nadira. "Siapa yang berpikir calon istrinya mirip sama si mantan?" tulis salah satu warga dunia maya.

4 dari 4 halaman

Didoakan Langgeng

"Mirip sama istri yang dulu ya?" sambung yang lain. Tak hanya soal wajah istri Tommy Kurniawan, warganet juga memuji betapa cantik Lisya Nurrahmi dan mendoakan kelanggengan pernikahannya dengan Tommy.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini