Sukses

"Artis YouTube" Ramaikan "SCTV Music Awards 2011"

Ajang bergengsi SCTV Music Awards 2011 akan diramaikan para "artis jebolan situs Youtube." Mereka di antaranya Briptu Norman, Udin Sedunia, dan Sinta Jojo.

Liputan6.com, Jakarta: Ajang bergengsi SCTV Music Award 2011 akan diramaikan para "artis jebolan situs Youtube." Mereka di antaranya Briptu Norman, Udin Sedunia, dan Sinta Jojo.

"Berbeda dari tahun lalu, tahun ini kita kemas dengan semenarik mungkin, sespektakuler mungkin. Misalnya, menampilkan artis-artis yang muncul atau tenar lewat Youtube seperti Briptu Norman, Sinta Jojo, dan Udin Sedunia. Briptu Norman akan kita undang buat nyanyikan lagu Caiya Caiya lagi," ujar ujar Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, dalam acara jumpa pers SCTV Music Awards 2011 di d'Rajas Café,  Senayan City, Jakarta, Rabu (20/4).

Dengan banyaknya artis yang menghibur, tambah Harsiwi, acara ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Mudah-mudahan acara ini sukses seperti tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan juga jadi acara  yang menarik, dan jadi  barometer musik di tanah air," tuturnya.

Seperti diketahui, SCTV Music Awards 2011 mengusung tema "Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia" akan disiarkan secara langsung SCTV, Jumat, (29/4) mulai pukul 20.00 WIB. Sedikitnya 150 artis papan atas Tanah Air akan menyemarakkan ajang musik tahunan SCTV ini [baca: SCTV Gelar Puncak "SCTV Music Awards 2011"]. (APY/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini