Sukses

Angel Lelga Tidak Tahan Jika Vicky Prasetyo Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma di layar kaca, dalam kesehariannya pun Vicky Prasetyo merupakan sosok pria yang sangat humoris. Dan sikap inilah yang sepertinya membuat Angel Lelga jatuh hati pada Vicky Prasetyo.

Angel Lelga menceritakan, saat disinggahi rasa lelah karena seharian bekerja, Vicky Prasetyo selalu menghibur dirinya untuk menghilangkan kepenatan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Obat Lelah

"Dia mah ada saja, misalnya saya lagi bete karena pekerjaan atau capek misalnya, dia sengaja bikin lucu apa di depan aku," ucap Angel Lelga saat ditemui wartawan di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Nyaman

Namun tak dipungkiri bahwa kadang kala Angel Lelga suka tak nyaman dengan candaan yang dilontarkan suaminya. "Memang di rumah kocak banget. Kalau sudah kocak paling saya ketawa-ketawa sendiri. Kadang saya tinggal pergi saja saking gelinya," ia menceritakan.

4 dari 4 halaman

Bisikan Cinta

Selain humoris, Angel Lelga juga menilai bahwa Vicky Prasetyo adalah sosok suami romantis. Pria berusia 33 tahun tersebut sering berbisik di telinga Angel Lelga untuk menyatakan rasa cinta di hatinya.

"Dia suka bisikin, 'love you sayang', 'cinta aku enggak?' Dia tanya terus kayak gitu, hampir setiap saat kayak gitu. Tadi saja di belakang panggung ada mungkin 15 kali dia bisikin aku kayak gitu," tandas Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini