Sukses

Lulus S2 dengan Nilai A, Begini Perjuangan Ashanty

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal mudah bagi Ashanty menyelesaikan pendidikan S2. Apalagi, dirinya bukanlah seorang wanita single yang hanya memikirkan sekolah saja.

Ashanty mempunyai segudang kesibukan, selain menjadi ibu rumah tangga dengan empat anak. Namun ia berhasil membuktikan kalau dirinya tidak melupakan pendidikannya.

Istri Anang Hermansyah ini berhasil mendapatkan nilai A untuk tesisnya, dan berhak menyandang gelar Magister Manajemen Bisnis. Ashanty pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hamil 9 Bulan

Di tengah kebahagiaannya, Ashanty pun mengingat kembali perjuangan beratnya selama 1,5 tahun untuk bisa menyelesaikan kuliahnya. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram-nya, Selasa (20/2/2018).

"Hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah..," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Ditemani Keluarga

Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel sepertinya tak sabar menunggu Ashanty keluar dari ruang sidang. Saat melihatnya, Aurel langsung memberikan buket bunga tanda selamat.

Kebahagiaan ini pun terlihat dari Instagram Story yang diunggahnya. Ashanty tak dapat membendung rasa bahagianya dan langsung mengumumkan nilai A miliknya kepada keluarga.

 

4 dari 5 halaman

Deg-degan

Ashanty bukanlah orang baru di dunia hiburan Tanah Air. Pengalamannya di atas panggung bukanlah sebentar. Tapi saat memberikan tesisnya di hadapan para dosen, ia tetap merasa deg-degan.

Pelantun "Jodohku" ini memberi penjelasan dengan bahasa Inggris, sembari ditemani kedua rekannya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Orangtua Bangga

Walau kedua orangtua sudah tak ada, namun Ashanty tetap mengucapkan terima kasihnya kepada mama dan papanya. Dirinya sudah memberikan terbaik untuk keluarga.

"Mama papa,, makasih buat doa nya yaaa.. harapan mama papa buat aku tercapai kan.. semoga bisa buat mama papa bangga kangen sekaliiiiiii pasti sambil senyum2 liatin aku yaaa," tulisnya dengan memberikan beberapa emoticon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini