Sukses

Kurt Cobain Ultah, Courtney Love: Ya Tuhan, Aku Merindukanmu

Pada hari ulang tahun Kurt Cobain yang jatuh pada 20 Februari kemarin,Courtney Love menuliskan ucapan yang emosional untuk almarhum.

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian Kurt Cobain memang telah berlalu selama lebih dari dua dekade. Namun tampaknya rasa sakit dan kehilangan yang dirasakan janda Kurt Cobain, Courtney Love, masih terasa hingga kini.

Pada hari ulang tahun Kurt Cobain yang jatuh pada 20 Februari kemarin, wanita 53 tahun ini menuliskan ucapan yang emosional untuk almarhum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kangen

Dalam unggahannya, Courtney Love menulis satu kalimat pendek tapi mengena. "Selamat ulang tahun sayang ya Tuhan, aku merindukanmu," tulisnya.

Ia juga menyertakan foto hitam putih Kurt Cobain yang tengah memeluknya.

3 dari 5 halaman

Ucapan dari Sang Anak

Tak hanya Courtney Love, putri mereka, Francis Bean, juga ikut memberikan ucapan untuk mengenang sang ayah. Sedikit berbeda dengan ibunya, Frances Bean menyampaikannya dengan sedikit nada humor.

"Kuharap tidak ada internet di tempatmu berada kini. Sepertinya akan membuatmu tidak produktif. Pokoknya, Selamat Ulang Tahun untuk seorang malaikat," tutur Frances Bean.

4 dari 5 halaman

Foto Masa Lalu

Ia juga menyertakan dua foto Kurt Cobain di masa lalu. Yang satu saat pelantun "Smells Like Teen Spirit" ini tengah menjaga Frances yang sedang bermain di kolam renang plastik. Sisanya adalah foto potret diri sang ayah yang tengah menatap kosong ke arah kamera.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Club 27

Kurt Cobain, vokalis band Nirvana, tewas bunuh diri di usia 27 tahun pada 5 April 1994. Karena itu, namanya dimasukkan dalam daftar 'Club 27', yakni para musikus yang meninggal di usia 27 tahun.

Sebelum bunuh diri, Kurt Cobain meninggalkan surat kematian, yang mencurahkan segala penderitaannya selama hidup. "Kejahatan terburuk yang pernah aku perbuat adalah berpura-pura pada semua orang bahwa aku orang yang sangat bahagia 100 persen," tulis Kurt Cobain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini