Sukses

Bagikan Foto Masa Kecil, Jevin Julian Dinilai Kembar dengan Sang Anak

Setelah dikaruniai anak, Jevin Julian membagikan foto masa kecilnya yang dinilai warganet sangat mirip dengan anaknya Nord Kiano Julian.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jevin Julian dan Rinni Wulandari baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Nord Kiano Julian. Setelah momen bahagia itu, Jevin Julian pun tiba-tiba membagikan foto kenangan masa kecilnya.

Dalam unggahannya ini, Jevin Julian membagikan fotonya sedang digendong sang kakak, Sissy Prescillia, sambil berpose bersama dua anak kecil lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digendong Kairo

Dalam fotonya, Jevin menambahkan keterangan lucu. Jevin merasa foto kenangannya dulu ini terlihat seperti anaknya Nord Kiano Julian sedang digendong oleh anak Sissy Prescillia, Mikkairo.

"Kairo lagi gendong Nord," tulisnya di keterangan foto tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Mirip

Setelah Jevin mengunggah foto ini, warganet menilai bahwa Jevin Julian saat bayi benar-benar mirip dengan Nord.

"Kan bener mirip bapaknya @savriraputri," tulis akun @fifiihaifaa.

"Like father like son," tulis akun @idahannas.

"Kok mirip, wah kak jevin membelah diri yaa," tulis akun @hrrenita.

 

4 dari 4 halaman

Instagram Si Bayi

Rinni Wulandari melahirkan buah hati pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018). Meski baru saja lahir, anak Jevin Julian sudah memiliki akun Instagram dengan nama @nordkiano. Dan pengikutnya pun sudah cukup banyak,kini mencapai angka 19,8 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.