Sukses

Gara-Gara Brondong, Elly Sugigi Curhat soal Pelakor

Elly Sugigi mencurahkan isi hatinya soal cemoohan yang kerap diterimanya.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi sepertinya sudah tak kuat lagi menahan segala bentuk cemoohan yang datang padanya karena sedang dekat dengan Irfan Sbaztian. Berbagai bully-an memenuhi kolom komentar di setiap unggahan Elly Sugigi di media sosial. 

Tak betah dengan situasi seperti itu, Elly Sugigi menumpahkan unek-uneknya yang selama ini terpendam melalui unggahan foto di Instagram.

"Saya mau tanya sama kalian semua.. Apa salah saya posting foto sm irfan.. Kalian komen sy dengan seenak nya.. Sy berfoto sm irfan dia singel aku singel.. Apa slah kita dekat atau bersahabat..," tulis Elly Sugigi pada Rabu (21/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Pelakor

Ia beranggapan tak ada yang salah dengan hubungan yang sedang ia jalani. Elly Sugigi menilai bahwa dirinya bukan seorang pelakor alias perebut lelaki orang.

Untuk itu, Elly Sugigi meminta warganet untuk tidak lagi meninggalkan komentar-komentar negatif tentangnya.

"Kecuali aku rebut laki orng.. Yg jalanin sy.. Dan sy juga gk bodoh 2 bnget kayk kalian bilng.. Tolong dong jgn komen yg tidak bagus.. Kalian hina aku sama aja kalian hina allah yg ciptakan aku..," sambung Elly Sugigi.

3 dari 5 halaman

Tak Pantas

Pada dasarnya Elly Sugigi menyadari kekurangannya. Ia juga membenarkan bahwa dirinya tak pantas untuk bersanding dengan pria tampan.

Namun satu hal ia tekankan adalah perannya sebagai orangtua yang sampai saat ini tidak pernah dilupakan.

"Aq akui ku gk cantik dan aku gk pantes dpt laki2 ganteng.. Tapi liat sisi baik aku.. Ku sebagai ibu dari anak2 ku. Ku berhasil sekolah kan mereka dri tangan aku sendiri.. Smp kejuruan sekolah tinggi.. Ku gk lupa sm tugas aku.. Sebagai ibu..," sambungnya lagi.

4 dari 5 halaman

Jangan Lihat Fisik

Elly memohon kepada masyarakat agar tidak lagi menjadikan bentuk fisiknya sebagai bahan cemoohan.

"selama ini aku sabar mau di bilng apa ke ini ke.. Yg dosa kalian ini.. Tolong jgn liat aku dari fisik aku.. Tapi liat hati aku yg ingin baik kepada siapapun.. Dan inget jodoh maut rejeki semua allah yg sudah atur.. Saya uda berfikir dalam 2 untuk semua ini.. Jadi mohon maaf ya.. Bila ada yg sakit hati.. Ku hnya bisa bilng mohon maaf...," tutup Elly Sugigi.

5 dari 5 halaman

Simpati Warganet

Curhatannya tersebut memancing simpati yang besar bagi warganet. Sebagian menyadari bahwa cacian yang selama ini ditujukan kepada Elly Sugigi terlalu berlebihan.

Sebagian lainnya memberikan dukungan agar Elly Sugigi bersabar dalam menghadapi situasi tersebut.

"Semangat mpok, teruslah menjadi sosok ibu dan perempuan yg baik yg sabar dan rendah hati. Aminn allhuma aminnn ya allah 🙏🙏," tulis @ellyn_09.

"Setuju mpok Eli. Yang sabar ya mpok, nggak usah di hiraukan apa kata orang mpok, biarkan dia dosa sendiri..," tambah @nadhrah1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Pelakor

Video Terkini