Sukses

Anisa Bahar Curiga Juwita Bahar di Bawah Pengaruh Gaib

Anisa Bahar sempat curiga dengan perubahan sikap Juwita Bahar.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik ibu-anak antara Anisa Bahar dan Juwita Bahar tampaknya masih jauh dari kata damai. Anisa Bahar masih tak menyangka Juwita Bahar lebih memilih pacarnya dibanding ibu kandungnya sendiri.

Juwita Bahar bersikeras tinggal di Bandung bersama kekasihnya, Deddy. Sementara hubungannya dengan Anisa Bahar dibiarkan terkatung-katung.

"Perkembangannya saat ini Juwita masih ada di Bandung. Tidak ada komunikasi sama sekali," ujar Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengaruh Gaib

Perilaku aneh Juwita Bahar tersebut tentu menimbulkan pertanyaan. Bagaimana cara Deddy mempengaruhi pikiran Juwita Bahar hingga ia rela meninggalkan perempuan yang telah melahirkannya?

Spekulasi baru pun menyeruak. Anisa Bahar mengaku banyak orang yang menduga Juwita Bahar telah dipengaruhi kekuatan gaib dari kekasihnya. Namun, pemilik Goyang Patah-Patah itu tak lantas mempercayai dugaan tersebut.

3 dari 5 halaman

Pikir Rasional

"Banyak yang bilang ini ke arah gaib ya. Cuma aku lebih percaya Tuhan-lah. Dan aku lebih berpikiran rasional," ungkap Anisa Bahar.

4 dari 5 halaman

Curiga

Meski begitu, Anisa Bahar tak memungkiri bahwa ia sempat berpikiran sama dengan segelintir orang tersebut. "Ya ada sih (kecurigaan). Cuma aku berpikirnya, semua masing-masing tergantung manusianya," ucap Anisa Bahar.

5 dari 5 halaman

Memburuk

Hubungan Anisa Bahar dan Juwita sudah memburuk sejak beberapa waktu lalu. Anisa Bahar dan keluarga besarnya telah mantap melepaskan tanggung jawab dari Juwita Bahar dengan mencopot nama belakang perempuan 22 tahun tersebut.

Liputan6.com sudah menghubungi Juwita Bahar dan Deddy, namun belum mendapat jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.