Sukses

Sylvester Stallone Ejek Penyebar Kabar Hoax soal Kematiannya

Sylvester Stallone sempat mengimbau publik agar tidak termakan berita palsu.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar meninggalnya Sylvester Stallone yang mencuat untuk kesekian kalinya, sempat mengundang duka di kalangan para penggemar. Namun, tak butuh waktu lama untuk mengetahui bahwa kabar tersebut adalah bohong adanya alias hoax.

Bahkan, Sylvester Stallone pun langsung menghimbau publik agar tidak termakan berita palsu. "Tolong abaikan kebodohan ini... Masih hidup dan baik-baik saja dan bahagia dan sehat... Masih menghajar!" kata aktor 71 tahun itu, melalui Instagram @officialslystallone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedua Putrinya

Ternyata, tak sampai situ saja Sylvester Stallone melontarkan reaksinya terhadap kabar bohong tersebut. Ia sempat mengunggah video kedua putrinya, Sophia (21) dan Sistine (19), saat sedang bermain di luar. Dalam keterangannya, Stallone seolah menyindir para penyebar kabar bohong soal kematiannya.

"Mengunci anak-anak perempuanku di luar selama hujan badai kecil... Sangat menyenangkan bisa kembali dari kematian! @sistinestallone @sophiastallone," tulis Sylvester Stallone, Selasa (20/2/2018).

3 dari 4 halaman

Mencengkeram Kehidupan

Di Twitter, Stallone juga mengunggah kalimat bertuliskan, "Ingatlah untuk selalu mencengkeram KEHIDUPAN dan jangan melepasnya sampai kau berhasil."

Kabar bohong mengenai kematian Sylvester Stallone sempat merebak pada September 2016 lalu. Awalnya, banyak yang meyakini kabar tersebut disampaikan oleh CNN. Namun, ternyata itu adalah hoaks yang dibuat seolah-olah berasal dari media tersebut.

4 dari 4 halaman

Creed 2

Sylvester Stallone sendiri, baru-baru ini terlibat dalam pembuatan Creed 2, film yang berada di waralaba Rocky. Selain itu, ia juga baru saja terlibat dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai salah satu karakter penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini