Sukses

Anisa Bahar: Juwita Bahar Bukan Tanggung Jawab Saya Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Anisa Bahar dan Juwita Bahar masih memanas. Anisa Bahar tak terima dengan keputusan Juwita Bahar yang lebih memilih kekasih daripada ibu kandungnya sendiri.

Anisa Bahar pun tak sudi menganggap Juwita Bahar sebagai anaknya lagi. Baru-baru ini Anisa Bahar dan keluarga memutuskan untuk mencobot nama Bahar yang diberikan kepada Juwita Bahar sejak 2010 lalu.

Tanggung jawab Anisa Bahar terhadap Juwita lantas terlepas seiring dengan proses pencopotan nama tersebut. Bukannya sedih, Anisa Bahar justru merasa lega.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lega

"Sebenarnya ada kelegaan juga. Soalnya apabila nanti terjadi sesuatu terhadap Juwita, bukan menjadi tanggung jawab saya lagi," ucap Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

3 dari 4 halaman

Tobat

Pintu maaf Anisa Bahar bagi Juwita Bahar pun seakan hampir tertutup. Pelantun "Ratu Goyang" itu mengaku tidak akan memaafkan Juwita jika tak ada kata maaf secara sungguh-sungguh.

"Dalam kapasitas apa dulu dan tahu dulu dia tobatnya tobat apa. Tobat nasuha (sungguh-sungguh) apa enggak? Soalnya kan capek juga kalau misal minta maaf tapi diulang lagi, diulang lagi," ujar Anisa Bahar.

4 dari 4 halaman

Juwita Bahar Diam

Konflik Anisa Bahar dan Juwita dimulai sejak Juwita Bahar menjalin hubungan dengan Deddy, dua tahun lalu. Meski tak pernah direstui, pedangdut 22 tahun itu tetap bersikeras menjalin kasih dan menetap bersama Deddy di Bandung.

Liputan6.com sudah menghubungi Juwita Bahar dan Deddy, namun belum mendapat jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.