Sukses

KD Hamil Empat Bulan, Anang Kasih Selamat

Krisdayanti kembali mengurai sensasi. Di sebuah media cetak, ia mengaku sudah hamil empat bulan. Artinya, saat menikah, kandungannya telah berumur tiga bulan. Bagaimana tanggapan Anang?

Liputan6.com, Jakarta: Krisdayanti kembali mengurai sensasi. Di sebuah media cetak, ia mengaku sudah hamil empat bulan. Artinya, saat menikah, kandungannya telah berumur tiga bulan. Tentunya, ini menjadi kado termanis pernikahannya dengan Raul Lemos. Kabar ini pun disambut hangat oleh mantan suami KD, Anang Hermansyah.

"Yah mau dibilang kaget aku jawab nggak ah. Biasa aja. Aku hanya bisa memberikan selamat. Semoga Yanti sehat dan keluarganya juga sehat. Semoga persalinannya lancar yah," kata Anang di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (21/4).

Berbeda dengan Anang, mantan istri Raul, Silvalay Noor Athalia, kaget dengan kabar KD yang tengah berbadan dua. "Itu kan memang sudah rahasia umum yah. Pertama sih saya kaget. Soalnya saya dan anak-anak nggak pernah denger kalau mereka bakal punya adek," ucapnya sembari tertawa.

Bagaimana tanggapan putri KD, Aurel? Ternyata, sebelum berita diketahui khalayak, KD telah memberitahu Aurel terlebih dahulu. "Aku udah tahu, mimi yang kasih tahu. Aku seneng banget sih dengernya. Tapi kaget banget juga karena mimi hamil lagi sih sebenernya," katanya.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini