Sukses

Prilly Latuconsina Sering Di-bully, Maxime Bouttier Pasang Badan

Prilly Latuconsina sering mendapat komentar tidak mengenakkan dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak selebriti Tanah Air yang menjadi korban bullying para warganet di media sosial. Salah satunya adalah artis peran Prilly Latuconsina. Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu kerap di-bully karena penampilan ataupun tingkah lakunya.

Sebagai kekasih, Maxime Bouttier juga merasa iba dengan perlakuan tak baik warganet pada Prilly Latuconsina. Jika sudah begini, tak banyak yang bisa ia lakukan selain menasihati dan melapangkan hati sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihibur

"Hal seperti itu tidak bisa kita kontrol. Yang pasti lebih banyak yang senang daripada haters. Kalau aku selalu bilang, there's more people who likes you than hating you," kata Maxime Bouttier di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2018).

3 dari 4 halaman

Cuek

Saat ini bersikap cuek adalah hal yang paling tepat. Karena bagi Maxime Bouttier, memikirkan omongan negatif orang lain bisa berdampak negatif pula bagi diri sendiri.

"Apapun yang kita lakukan tetap salah. So, mendingan kita cuekin saja, kita diemin. Let them say what they want. Tapi kalau ketemu sama aku, you better not say that in front of me," jelas Maxime Bouttier.

4 dari 4 halaman

Pasang Badan

Bintang One Fine Day ini juga siap pasang badan apabila ada orang yang benar-benar menyakiti hati Prilly Latuconsina. "Kalau memang sudah kayak gitu di depan mata aku, aku pasti akan bertindak sih," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini