Sukses

Okie Agustina Perang Kata-Kata dengan Warganet, Suami Turun Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Okie Agustina beberapa waktu lalu kedapatan "perang" kata-kata dengan warganet di kolom komentar pada salah satu unggahan foto di Instagramnya.

Hal itu bermula saat Okie Agustina memposting sebuah foto kebersamaan dirinya dengan suami. Sebagai keterangan, ia bicara tentang ketaatan kepada suami.

"Seorang wanita yang sudah menikah wajib taat kepada suami nya.. Karna ridha suami merupakan ridha Allah.. Karna wanita sholeha adalah wanita yang taat kepada Allah, suami dan orang tua.. Aku masih jauh dari itu dan aku akan tetap belajar dan berusaha hingga mendekatinya.. .," tulis Okie Agustina pada Selasa (20/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dulu?

Semula unggahan tersebut berisi komentar-komentar positif dari warganet. Sampai pada akhirnya ada salah seorang warganet yang membahas masa lalu Okie Agustina saat masih bersama Pasha Ungu.

"Tapi dulu kenapa cerai ya.... Apa dulu ga taat sama suami ya @okieagustina.gdc13," tulis akun @cantik.asri.

Unggahan tersebut kemudian memancing Okie untuk menjawabnya. Hanya saja, Okie Agustina masih bisa menahan diri untuk tidak terlalu dalam membahas hal tersebut.

3 dari 5 halaman

Jawaban Okie

"@cantik.asri kalau saya jawab nanti saya menjelekan mantan suami.. Walaupun sebagian orang sudah tau kenapa saya menggugat dan meminta cerai.. Kalo saya yg tidak taat saya yg sudah diceraikan bukan menggugat cerai.. Terima kasih," jawab @okieagustina.gdc13.

Komentar-komentar tersebut akhirnya memicu warganet lain ikut pula membahas masalah Okie Agustina dan Pasha Ungu dulu.

4 dari 5 halaman

Mention Suami

Bahkan ada salah seorang warganet yang terang-terangan menyeret nama akun Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie Agustina, serta Pasha Ungu dan istrinya saat ini, Adelia Wilhelmina.

"hati2 loh @gunawandwicahyo13 perempuan yg sok suci yg sedang berhijrah konon nya tukang selingkuh..syukur banget aa cerai dengan loe..dan dapat istri yg jauh lbh cantik dan setia dari loe @adeliapasha," kata @aiemedan.

5 dari 5 halaman

Turun Tangan

Melihat kondisi yang sudah tidak kondusif seperti itu, Gunawan pun turut berkomentar.

"@aiemedan gue g perlu hati2, yg perlu hati hati itu kamu, kita punya allah yg tau smua, kita g mau nyakitin orang lain, klo km ngomng tpi g tau kebenerannya yg bner, km yg dosa," tulis Gunawan.

Ia melanjutkan, "lebih baik km urus keluarga km sndri, kita dh bahagia am keluarga gur skrng, jdi tolong g perlu urusin keluarga orang, allah g tidur, allah tau smua yg kita lakuin yg bner mau pun yg gak bener, makasih.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini