Sukses

Ganteng, Kekasih Nikita Mirzani Sering Digoda

Nikita Mirzani mengakui kalau kekasihnya, Dipo Latief merupakan pria yang tampan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengakui kalau kekasihnya, Dipo Latief, merupakan pria yang tampan. Dengan begitu, tak jarang membuat kaum hawa terpikat olehnya.

Bukan hanya mereka yang berusia matang, Nikita Mirzani menjelaskan kalau putra Abdul Latief ini sering diganggu cabe-cabean.

"Kalau pacar gue diserempet cabe-cabean banyak. Cabe-cabean banyak ngejar gitu kan, secara ya pacar gue manis banget, banyak gangguan-gangguan," ungkap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Cobaan

Bagi Nikita Mirzani, hubungan asmaranya dengan Dipo Latief tak berjalan mulus. Banyak cobaan yang dirasakannya, salah satunya gangguan dari para wanita yang coba mendekati kekasihnya.

 

3 dari 5 halaman

Tepati Janji

Ibu dua anak ini pun beruntung mendapatkan Dipo, pria yang tak mudah terpikat dengan godaan wanita. Nikita Mirzani pun mengatakan kalau kekasihnya adalah pria yang konsisten dengan hubungan yang dijalaninya.

Di mata Nikita Mirzani, Dipo Latief merupakan pria yang selalu menepati janjinya.

"Tapi alhamdulilah yang sekarang baik-baik dan setelah gue lihat selama beberapa bulan menjalani hubungan. Ini laki-laki yang sangat bertanggung jawab dengan keluarga, anak-anak, sangat respect dengan perempuan," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Lemah Lembut

Nikita Mirzani pun mengagumi kekasihnya, lantaran pria yang berstatus duda ini pun memiliki sifat yang lemah lembut kepada semua orang, termasuk wanita yang menggodanya.

"Kalau ada cabe-cabean atau ayam-ayaman yang menggoda, dia akan membalas dengan kata-kata yang sangat amat terhormat dan lembut," lanjut Nikita Mirzani.

 

5 dari 5 halaman

Tak Tinggalkan Salat

Hal lain yang dikagumi Nikita Mirzani dari kekasihnya adalah Dipo Latief sangat rajin beribadah. Dia tak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim, yaitu salat.

"Dia salatnya rajin. Lima waktunya enggak ketinggalan, sama salat-salat yang lainnya juga," pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini