Sukses

Pupu Purnama, Pemeran Bayi di Film Bayi Gaib Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pemeran di film Bayi Gaib: Tumbal Bayi Mati, Pupu Purnama meninggal dunia. Pupu Purnama yang berperan sebagai seorang bayi ini meninggal dunia tidak lama setelah filmnya dirilis.

Kabar meninggalnya Pupu Purnama pertama kali dikabarkan lewat akun media sosial Instagram. Pupu Purnama yang diketahui kelahiran 1980 itu meninggal di usia 38 tahun.

"Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’," tulis akun Instagram yang mengabarkan Pupu Purnama.

"Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tambah akun @filmbayigaib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akting Bagus

 

Pupu Purnama ikut akting bersama dengan Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair. Penampilannya berhasil membuat bulu kuduk para penonton berdiri.

Seperti diungkap oleh sebuah akun Instagram yang sudah menyaksikan film Bayi Gaib ini."Terimakasih sempat berkarya , dan membuat karya yang bgitu bagus," tulis akun @kiasyrfn28.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @moh.fadjryansyah, "kasian bangett padahal baguss banget filmnya dan seremm inalillahi."

 

3 dari 3 halaman

Tak Lama Rilis

 

Pupu Purnama meninggal dunia tepat saat film produksi MD Pictures dan Dee Company ini baru tayang selama 4 hari di bioskop. Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati ini perdana rilis di bioskop pada 15 Februari 2018.

Sementara ucapan belasungkawa terus mengalir di akun Instagram Film Bayi Gaib.

"Innalillahi wa innalillahi rajiun,semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT Amin," ucapan datang dari akun @swidia_alfi.

"Ya Allah.. Karyanya masih ada dan bisa di saksikan di bioskop2, jadi mau nonton karya terakhirnya," kata akun @fadil_1999

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.