Sukses

Ammar Zoni Dukung Polisi Berantas Narkoba di Kalangan Artis

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni ingin membuktikan tekad kuatnya dalam meninggalkan narkoba. Salah satunya dengan menunjukkan prestasi di dunia seni peran yang kini tengah digelutinya.

Meski sempat tersandung kasus narkoba, aktor 24 tahun itu bersyukur masih dipercaya Sinemart dalam sinetron Anak Langit untuk menorehkan jejak positif. Ammar Zoni pun percaya diri dengan usahanya tersebut.

"Itu adalah berkah dari Tuhan ya, alhamdulillah gue adalah perantara untuk memberikan hiburan dengan contoh yang baik. Kalau kemarin, gue akui, gue ngelakuin yang enggak benar dan buruk. Kalau sekarang dengan memberikan yang baik," ucap Ammar Zoni saat ditemui di perayaan satu tahun Anak Langit di Taman Anggrek Indonesia Permai, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukung Polisi

Karena itu, Ammar Zoni mendukung penuh usaha polisi dalam memberantas narkoba di kalangan artis. Menurut Ammar Zoni, tak perlu ada nama artis lain yang tersangkut kasus serupa di kemudian hari.

"Gue sempat baca juga undangan untuk semua artis untuk tes urine itu gue sangat setuju sekali. Karena gue sendiri, waktu itu ngerasain. Bukan berarti, 'Gue ketangkep, elu semua ketangkep', tapi lebih tepatnya harus belajar," kata Ammar Zoni.

3 dari 4 halaman

Kesempatan Kedua

Pemeran Al dalam Anak Langit itu lantas berjanji untuk memanfaatkan kesempatan kedua yang telah diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya. Dengan mantap, Ammar Zoni menyatakan tak akan menyentuh barang haram itu lagi.

4 dari 4 halaman

Kepercayaan

"Dan gue bersyukur masih diberikan kepercayaan itu, meski kemarin sempat tersandung masalah hukum. Dan gue masih diberikan kepercayaan, gue enggak akan menyia-nyiakan kepercayaan itu," Ammar Zoni menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.