Sukses

Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Merasa Dikhianati

Liputan6.com, Virginia - Kylie Jenner tengah menikmati momen bahagia menjadi seorang ibu. Sejak kelahiran Stormi yang diperkirakan Januari 2018, Kylie Jenner sempat menyebutkan hidupnya berubah.

Di usianya yang masih muda, Kylie Jenner kini sibuk mengurus anak pertamanya. Bahkan, ia tak mau menggunakan jasa pengasuh anak agar bisa merasakan kerepotan menjadi seorang ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Tak Sedap

Sayangnya, kabar tak sedap muncul. Kylie Jenner dikabarkan putus dari Travis Scott, ayah dari bayinya, diwartakan RadarOnline, Rabu (21/2/2018).

Travis Scott masih belum siap dengan hubungan yang serius, dan memutuskan berpisah. Kini, Kylie Jenner harus membesarkan anaknya seorang diri.

3 dari 5 halaman

Masih Ingin Berkarier

Travis Scott dilaporkan masih ingin fokus dengan kariernya sebagai rapper. Meski putus, Travis Scott tetap ikut membantu membesarkan anaknya, khususnya masalah biaya.

"Hubungan keduanya telah dingin. Meski putus, Travis Scott masih bertanggung jawab, mengirimkan biaya untuk Stormi," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Kecewa

Kylie Jenner disebut-sebut sangat kecewa dengan keputusan Travis Scott. Bintang reality show ini sempat berharap hubungannya dengan Travis Scott menjadi lebih baik, tapi tak bisa.

"Kylie pikir ia bisa membuat pikiran Travis berubah. Sayangnya, tak bisa. Kylie merasa dikhianati," ungkap sang sumber.

5 dari 5 halaman

Sempat Depresi?

Hubungan Kylie Jenner dengan Travis Scott memanas sejak sang artis hamil di trimester ketiga. Ia dikabarkan sering menangis saat hamil. Kylie Jenner sangat kesal, melihat perubahan tubuhnya selama hamil.

Ia juga takut ditinggalkan Travis Scott. Kini, mimpi buruknya menjadi kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini