Sukses

Roby Geisha Gugat Cerai Istri

Liputan6.com, Jakarta Musikus Roby Satria atau dikenal dengan Roby Geisha menggugat cerai istrinya Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan dilayangkan gitaris Geisha itu tepat pada hari Valentine kemarin 14 Februari 2018.

"Gugatan didaftarkan Roby Satria bin Heris Hasan pada 14 Februari 2018 perkara cerai talak. Didaftarkan melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu. Jadi perkara ini sudah diajukan pada 14 Februari 2018," ujar juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, Rabu (21/2/2018).

Gugatan cerai tidak langsung didaftarkan Roby Geisha. Roby mendaftarkan permohonan talak cerai melalui kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina, SH.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Perdana

 

Gugatan cerai yang dilayangkan Roby Geisha pun sudah ditetapkan sidang perdananya. Rencananya, sidang perdana akan dilakukan pada tanggal 12 Maret 2018 mendatang.

"Perkara ini sudah mendapatkan penetapan majelis hakim pada tanggal 19 Februari 2018, dan sudah ditetapkan pula Majelis Hakim yang menangani perkara ini. Perkara ini mulai sidang perdana pada Senin, 12 Maret 2018," kata Jarkasih.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Cerai

 

Saat disinggung lebih jauh soal alasan gugatan cerai, Jarkasih tak mau membocorkan apa yang penyebabkan Roby mengajukan talak cerai untuk Cinta Ratu. Menurutnya, semua itu bagian dari materi persidangan.

"Itu kan masuk materi sidang ya jadi kami tidak bisa publikasikan. Yang jelas perkara ini cerai talak yang diajukan oleh suami Roby pada istrinya, Cinta Ratu,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah 2015

 

Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya resmi menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/10/2015).

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya, Cinta Ratu Nansya kepadamu Robby Satria dengan mas kawin delapan gram dan uang US$ 888, dibayar tunai," kata Ace Wahyu.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Cinta Ratu Nansya dengan mas kawin yang tersebut, tunai," sahut Roby Satria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.