Sukses

Melodya Vanesha Tagih Kejujuran Sheila Marcia

Konflik Melodya Vanesha dan Sheila Marcia terus berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Melodya Vanesha dan Sheila Marcia masih bergulir di ranah hukum. Rabu (14/2/2018), polisi bahkan memanggil Melodya Vanesha untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Sheila Marcia.

Masih dengan alasan yang sama, Melodya Vanesha keberatan dengan pernyataan bohong Sheila Marcia atas insiden kecelakaan yang dialaminya bersama janda Kiki Mirano itu di tol dalam kota, beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

20 Pertanyaan

Penyidik memeriksa Melodya Vanesha lebih dari tiga jam. Selama itu, anak mendiang Deddy Dores tersebut dicecar puluhan pertanyaan.

"Tadi ada 20 pertanyaan yang diajukan," ujar Rhony Sapulete, kuasa hukum Melodya Vanesha, usai menemani kliennya menjalani pemeriksaan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bawa Bukti

Penyidik kembali mengungkit penyebab kecelakaan yang dialami Melodya Vanesha saat mengendarai mobil bersama Sheila Marcia dan manajernya, Erri. Dari kecelakaan itu, Melodya Vanesha menderita luka cukup parah hingga tidak sadarkan diri (koma).

"Tadi ditanya seputar apa yang disampaikan (Sheila Marcia) tidak benar. Vanesha sudah menceritakan latar belakang, apa saja dan siapa saja dalam mobil," Rhony Sapulete menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tagih Kejujuran

Melodya Vanesha mengaku tak menuntut apa pun perihal konfliknya dengan Sheila Marcia. Ia hanya meminta agar ibu lima anak itu menjelaskan detail peristiwa yang membuatnya terkapar di rumah sakit dengan informasi yang benar.

"Aku mau dia jujur saja, hanya itu. Karena ceritanya enggak sesuai," Melodya Vanesha mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini