Sukses

Dikeluarkan dari Keluarga, Ini Tanggapan Juwita Bahar

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar sudah memastikan anaknya, Juwita tak lagi masuk menjadi anggota keluarganya. Bahkan nama Bahar pun dicopot di belakang namanya.

Dan tanpa banyak kata, Juwita pun langsung mengganti nama Instagramnya menjadi Juwita Tofhany.  Dan ia pun tak memberikan pernyataan apa pun mengenai ungkapan kekecewaan sang ibunda.

Bahkan, Juwita seolah menghindar, dirinya sulit dihubungi awak media. Bahkan, WhatsApp nya pun dimatikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Tersenyum

Namun, pada Rabu (21/2/2018), Juwita Tofhany mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Matanya tajam menatap kamera, dan memberikan sedikit senyuman.

"Keep Smile," tulisnya sebagai keterangan foto. Apakah ini merupakan tanggapan Juwita terhadap pernyataan dari sang ibu?

3 dari 4 halaman

Sering Disakiti

Anisa Bahar mengaku dirinya kerap sakit hati dengan sikap Juwita Bahar. Itulah salah satu alasan pemilik goyang patah-patah ini mencopot nama Bahar di belakang nama anaknya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Biayai

Kasih ibu sepanjang masa, pepatah ini cocok dengan yang dialami Anisa Bahar terhadap Juwita. Meski sudah tak lagi menganggap anak, namun Anisa tetap membiayai Juwita.

"Saya dibilang enggak mengakui, padahal saya selalu support. Sampai saat ini BPJS dan asuransi dia saya yang biayai," ungkap Anisa Bahar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini