Sukses

Film Horor Devil's Gate Mulai Tayang Hari Ini

Film horor Devil's Gate mulai tayang pada hari ini, Rabu (21/2/2018) di jaringan bioskop CGV Cinemas, Flix Cinema dan Platinum Cineplex.

Liputan6.com, Jakarta - Februari memang dikenal sebagai bulan kasih sayang. Tak heran film bertema cinta banyak yang dirilis pada bulan ini. Namun, ada juga beberapa film pemacu adrenalin yang ditayangkan bulan ini.

Salah satunya adalah film horor Devil's Gate yang mulai tayang pada hari ini, Rabu (21/2/2018) di jaringan bioskop CGV Cinemas, Flix Cinema dan Platinum Cineplex.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Hilang

Devil's Gate dimulai saat Maria Pritchard dan anaknya, Jonah, dikabarkan menghilang. Salah satu sosok yang diduga terlibat dalam peristiwa ini suami Maria, Jackson (Milo Ventimiglia).

Seorang agen FBI, Daria (Amanda Schull) dan Sheriff Gruenwell (Jonathan Fraker), dikirim untuk menyelidiki Jackson.

3 dari 4 halaman

Teror Mencekam

Masalah dimulai saat mereka mendatangi ladang milik keluarga ini, yang terletak di daerah terpencil yang disebut Devil's Gate.

Mereka, menemukan teror yang mengancam di tempat antah berantah ini. Apakah Daria dan Gruenwell mau bergabung dengan Jackson, pria yang diduga merupakan tersangka menghilangnya Maria dan Jonah? Atau mereka malah menjadi korban sang iblis yang menyekap pria tersebut?

4 dari 4 halaman

Dibintangi Aktor Heroes

Film Devil's Gate yang didistribusikan di Indonesia oleh IEG ini, diarahkan oleh Clay Staub. Ia, sebelumnya pernah ikut menangani Dawn of the Dead dan 300 sebagai Asisten Sutradara. Aktor yang beken dari serial Heroes, Milo Ventimiglia, juga ikut bermain dalam film ini.

Yang menarik, Javier Botet juga ikut bermain dalam Devil's Gate. Ia adalah aktor yang dikenal piawai memerankan karakter monster atau makhluk supranatural. Ia sebelumnya pernah bermain sebagai monster di sejumlah film, seperti ItMama dan The Conjuring 2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.