Sukses

Zayn Malik Bikin Penasaran dengan Unggahan Misterius

Lewat unggahan misteriusnya di Instagram, Zayn Malik kembali membuat penasaran para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat unggahannya di Instagram, Zayn Malik kembali menimbulkan rasa penasaran para penggemarnya. Baru-baru ini Zayn Malik mengunggah puisi mellow dan juga beberapa penggalan lagu yang ia nyanyikan.

Seperti dilansir dari Billboard, bocoran lagu dan puisi tersebut diunggah oleh Zayn Malik dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (20/2/18).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Iringan Piano

Penyanyi tersebut memamerkan suara merdunya diiringi piano dalam unggahannya itu. "She wants somebody to love her, to want her/ She wants somebody to love her in the right way," bunyi lirik yang dinyanyikan oleh kekasih Gigi Hadid tersebut dalam postingan pertama.

3 dari 6 halaman

Puisi

Pada postingan lainnya, kekasih Gigi Hadid itu menyanyikan lirik yang sama dengan suara falsetto dan juga mengunggah sebuah puisi mellow yang diduga bagian dari lirik di lagu terbarunya.

 

4 dari 6 halaman

Penggemar Antusias

Zayn Malik yang telah mengerjakan album solo keduanya, belum mengumumkan tanggal rilis untuk album ini, mengikuti sebelumnya album debut pada 2016. Namun yang pasti, banyak penggemar antusias menantikan lagu baru pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Komentar Penggemar

"Aku menyukainya, aku tidak sabar menunggu untuk mendengarkannya. aku mencintaimu," tulis akun @amyjames1997.

"Ketika aku mendengarkan suaramu, aku tidak tahu kenapa aku menjadi lebih baik. aku mencintaimu," kata akun @khofifah.nr.

 

6 dari 6 halaman

Album Baru

Sementara itu, Zayn sempat berbicara soal album terbarunya dengan majalah The Fader tahun lalu. Mantan anggota One Direction itu masih terus melengkapi lagu-lagu dalam album terbarunya. Ia mengaku selalu mendapat ide-ide baru sehingga albumnya tak kunjung selesai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Musik