Sukses

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan: Raihan Bakal Gagalkan Pernikahan Anisa dan Hasan?

Berikut sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang akan tayang sore ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di Sodrun Merayu Tuhan episode sebelumnya, diceritakan tentang Hasan yang memaksa ingin menikahi siri Anisa (Megan Domani) sebelum ke luar kota. Hamdun, ayah Anisa, kesal. Bayangannya ingin menggelar pesta di hotel mewah, gagal total. Anisa sendiri masih berharap bisa berjodoh dengan Raihan (Royan Kevin).

Sementara itu, Sodrun (Rizky Nazar) dan Khadijah (Cut Syifa) berhasil membawa pulang Isah kembali ke rumah mereka. Tinggal Jai (Aldi Taher) yang lagi-lagi mendapat amukan dari Pak Kades dan Bu Kades. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode ke-65 yang akan tayang sore ini.

Raihan menanyakan Anisa soal pernikahannya dengan Hasan. Anisa mengiyakan. Raihan dilema, mau cerita soal Mitha atau tidak. Raihan galau ingin cerita juga soal Hasan yang pelit, tapi kemudian ia memutuskan tidak cerita karena takut mengganggu Anisa yang mau nikah. Raihan malah mengucapkan selamat dan bahagia selalu lalu pergi. Anisa sedih mendengarnya.

Jai menemui Haji Toyib dengan wajah sedih. Jai bilang habis dimarahi Pak Kades. Jai minta Haji Toyib membantunya. Haji Toyib bersedia bantu jika sanggup. Jai lalu minta Haji Toyib tidak melarang grup dangdutnya latihan soalnya mereka mau tampil di acara pernikahan Anisa-Hasan. Jai tidak mau seperti sekarang terus. Jai merasa grup dangdutnya adalah salah satu cara Jai memperbaiki hidupnya. Haji Toyib kasihan dan memperbolehkan Bebi latihan di kontrakannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Haji Toyib bilang kalau ia tak ada masalah Bebi latihan. Tapi minta tolong agar tetangga jangan sampai terganggu karena keberisikan. Syarar kedua, Haji Toyib minta saat adzan, mereka mau berhenti dulu. Jai janji akan melakukan permintaan haji Toyib. Jai juga bilang sebagai tanda terima kasihnya, Jai akan sumbang dangdutan gratis kalau Haji Toyib ada acara. Bu Haji Toyib malah jadi curiga sama Haji Toyib. Bu Haji Toyib mengira kalau Haji Toyib ada niat mau kawin lagi. Haji Toyib kesal.

Anisa sudah siap berangkat mau ke KUA bersama Inayah, Hamdun dan Hasan. Mereka mau mendaftarkan pernikahan ke KUA. Raihan yang sedang bersama Mitha, kebetulan lewat. Hamdun memarahi Raihan yang menurutnya mau memanas-manasi Anisa. Raihan dan Mitha kaget dengan tuduhan Hamdun. 

Di rumah Ahong, Boy dites Sarah baca surat An-Nas. Tapi Boy belum lancar dan lupa terus. Sarah mengajari dan minta Boy sabar. Ahong lewat dan mendengar mereka. Ahong jadi mikir kalau bakal sepuluh tahun lagi Boy baru bisa menikahi Sarah. Boy malu dan putus asa. Sarah tetap mendukung Boy. Sarah bilang kalau Boy rajin, insya Allah ia pasti bisa. Boy akhirnya mau membaca surat lagi.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Dua biduan diantar bapak-bapak ke tempat Bebi. Mereka adalah teman penyanyi yang akan mengisi acara juga. Bapak-bapak juga mau melihat. Jai kaget banyak warga pria mau nonton Bebi cs latihan. Jai perbolehkan mereka, tapi musti bayar lima ribu dan tidak mengganggu latihan. Para pria setuju. Tatang dan Ujo disuruh cari bapak-bapak yang mau datang nonton latihan.

Ibu-ibu mendatangi Haji Toyib, mengadu kalau penyanyi yang latihan di kontrakan Bebi berpakaian seksi dan bikin suami-suami mereka tak mau kerja. Haji Toyib janji akan menegur grup dangdut Jai. Haji Toyib lalu datang ke kontrakan Bebi dan mendengar ada suara musik dangdut dari dalam kontrakan. Haji Toyib dan beberapa warga ibu-ibu yang tadi mengadu langsung masuk dan kaget karena Bebi dan kedua temannya yang tadinya berpakaian seksi sudah memakai baju gamis panjang. Haji Toyib tidak jadi menegur lalu pergi.

Meriana kasih tahu kalau dia sudah telpon ekpedisi dan kemarin sudah diterima, tapi ditanda tangani oleh perempuan yang tidak jelas, karena tanda tangan atas nama wanita lain. Khadijah jadi penasaran. Meriana menebak kalau itu ulah Jai. Pasalnya, Jai sudah sering menganggu keluarga mereka.

Benarkah tuduhan Meriana soal Jai? Lantas, bagaimana jalannya pernikahan Anisa dan Hasan? Akankah Raihan bakal datang menyelamatkan Anisa? Saksikan selengkapnya dalam Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini