Sukses

Cerai dari Justin Theroux, Jennifer Aniston Rujuk dengan Brad Pitt?

Setelah sama-sama bercerai dari pasangannya, Jennifer Aniston dan Brad Pitt disebut-sebut kembali menjalin hubungan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Telah lama bercerai, Jennifer Aniston dan Brad Pitt terus dikaitkan satu sama lain hingga saat ini. Apalagi, setelah keduanya baru saja bercerai dari pasangannya.

Rumah tangga Brad Pitt dengan Angelina Jolie harus kandas pada 2016, setelah dibangun 2014 silam. Namun keduanya berhubungan sejak 2010 silam, dikaruniai enam anak.

Sementara, Jennifer Aniston bercerai dari Justin Theroux, pria yang menikahinya 2015 silam. Putusan resmi belum diketuk, Jennifer Aniston telah dikabarkan kembali ke pelukan Brad Pitt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapkan Pernikahan?

Bahkan, kabar terbaru menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menyiapkan pernikahan, diwartakan NW, Rabu (21/2/2018).

"Jen kembali menjalin cinta dengan Brad. Keduanya siap untuk rujuk, menikah lagi," kata seorang sumber.

3 dari 5 halaman

Lebih Bahagia

Brad Pitt dan Jennifer Aniston disebut-sebut telah bahagia kembali bersama. Mereka ingin menghabiskan waktu bersama.

"Untuk saat ini, mereka sangat bahagia setelah bisa bersatu kembali. Mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Habiskan Waktu Bersama

Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan menghabiskan momen Natal 2017 bersama-sama, diwartakan E! Selain itu, mereka juga kerap kali bertemu untuk makan malam.

Bahkan, Brad Pitt akan segera melamar Jennifer Aniston. Namun hingga kini, kabar tersebut masih belum dikonfirmasi kebenarannya, diwartakan GossipCop.

5 dari 5 halaman

Kisah Masa Lalu Kelam

Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie. Keduanya terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Seorang sumber pernah menyebutkan, Jennifer Aniston tak mau memaafkan Brad Pitt. Saat itu, Jennifer Aniston sangat terluka dengan pengkhianatan Brad Pitt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.